Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 10 Maret 2023 | 16:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sama halnya dengan hero lainnya, hero crowd control sangat dibutuhkan dalam tim ketika bermain Mobile Legends. Menarik untuk dicoba, berikut 5 hero crowd control paling bikin kesal di Mobile Legends.

Hero Mobile Legends yang memiliki efek crowd control memungkinkannya untuk memberikan efek stun, slow dan knock up ketika diserang oleh musuh. Hero dengan efek ini mampu memanfaatkan skill miliknya untuk menangkap hero lawan dengan mudah.

Selain memberikan efek stun, slow dan knock up pada lawan, hero crowd control juga bisa melindungi rekan satu tim saat war besar sedang terjadi. Tidak heran jika hero ini turut mengambil peran penting sebagai penentu kemenangan tim.

Jika tertarik untuk mencoba, berikut 5 hero crowd control paling bikin kesal di Mobile Legends. Nomor 1 menjadi andalan roamer MPL Season 11 seperti ONIC Kiboy dan RRQ Vyn.

1. Khufra

Hero Mobile Legends - Khufra. (fandom)

Dalam beberapa match terakhir, roamer ONIC dan RRQ yaitu Kiboy dan Vyn rutin menggunakan Khufra dengan sangat ciamik. Hero tank ini memiliki crowd control di skill ultimate miliknya yaitu Tyrant's Rage yang bisa diandalkan untuk merusak pertahanan lawan.

2. Akai

Cara counter Akai Mobile Legends. (Mobile Legends)

Hero crowd control paling bikin kesal di Mobile Legends berikutnya adalah Akai. Efek crowd control pada Akai menghasilkan efek stun, slow dan knock up yang pedih. Akai memiliki efek stun yang berlangsung dalam durasi yang cukup lama.

3. Kaja

Hero Mobile Legends - Kaja. (fandom)

Selain Khufra dan Akai, Kaja juga termasuk hero dengan crowd control tinggi. Dengan skill ultimate Divine Judgement, Kaja mampu menarik hero lawan dan melakukan kombo dengan sisa skill yang ia punya.

4. Selena

Hero Mobile Legends - Selena. (fandom)

Hero crowd control paling bikin kesal di Mobile Legends lainnya adalah Selena. Hero ini memiliki efek stun yang berlangsung cukup lama. Ketika lawan terkena efek ini, maka Selena dapat langsung menumbangkannya dengan mudah.

5. Paquito

Hero Paquito Mobile Legends. (Moonton)

Hero fighter seperti Paquito dikenal memiliki efek crowd control yang membuat kesal. Kombinasi crowd control pada skill Paquito bersama damage yang ia hasilkan dapat dengan cepat membantai hero lawan.

Dirangkum oleh tim HiTekno, itu tadi 5 hero crowd control paling bikin kesal di Mobile Legends. Efek dari crowd control dipercaya menambah peningkatan pada damage yang dihasilkan oleh hero tersebut.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend