Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 10 Maret 2023 | 17:07 WIB

Hitekno.com - Geek Slate tampil gemilang dalam match jumpa RRQ di week 4 MPL Season 11. Setelah sebelumnya belum pernah meraih kemenangan melawan Albert dan kawan-kawan, akhirnya Geek Slate mengalahkan RRQ dalam match kali ini dengan poin 2-1.

Game pertama antara Geek Slate dan RRQ dibuka dengan kemenangan tim sang raja dalam game panjang. Aksi balas kill yang dilakukan oleh kedua tim membuat game ini sangat tidak mudah dilewati.

War terakhir di area lord justru menjadi keuntungan untuk RRQ yang sukses menumbangkan hampir semua player Geek Slate. Kemenangan di game pertama kemudian menjadi milik RRQ.

Berlanjut ke game kedua, Geek Slate dan RRQ sama-sama tidak membawa perubahan besar pada draft masing-masing. Aksi balas kill di game ini kembali terjadi hingga kemudian Geek Slate mampu mengamankan kemenangan di game kedua.

Sebagai game penentuan, game ketiga berlangsung alot karena kedua jungler sama-sama menggunakan hero assassin. Permainan agresif dan mengerikan dengan poin kill tinggi disajikan oleh RRQ dengan Fanny di tangan Albert.

RRQ Skylar memberikan pendapatnya soal Hanabi. (YouTube MPL Indonesia)

Tidak berlangsung alot layaknya game pertama, memanfaatkan kesalahan yang dilakukan Renbo di area midlane, Geek Slate mampu membalikkan keadaan di menit ke-16 usai Albert dan Renbo tumbang.

Memanfaatkan keadaan, Geek Slate langsung melakukan wiped out dan menumbangkan base utama RRQ di game ketiga. Kemenangan ini menjadi sejarah baru yang dicetak oleh Geek Slate usai sebelumnya belum pernah menang dalam match melawan RRQ di turnamen MPL.

BACA SELANJUTNYA

Xin Berhasil Comeback di MPL Season 12, Oura: Gak Sia-sia Trial