Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 10 Maret 2023 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pemilihan Vyn dalam jajaran roster timnas Mobile Legends di SEA Games 2023 menuai berbagai pertanyaan dari penggemar. Beberapa penggemar game tersebut rupanya mengaku ragu dengan performa Vyn yang dirasa kurang maksimal dalam beberapa kondisi.

Mengenai hal ini, Zeys selaku coach SEA Games 2023 untuk timnas Mobile Legends pasang badan dan memberikan pembelaan serta alasan terkait pemilihan Vyn.

Dalam live streaming di YouTube, Zeys menyebut bahwa dirinya memiliki alasan khusus untuk memilih Vyn sebagai roamer di timnas Mobile Legends untuk SEA Games 2023.

Menurut Zeys, Vyn memang bukanlah player mekanik layaknya roamer lainnya yang masuk dalam roster SEA Games 2023 mendatang. Walaupun begitu, Zeys mengakui bahwa Vyn adalah player yang mengerikan di arah late game.

"Vyn? Walaupun mekaniknya gak on point, cuma late game nomor satu" jelas Zeys.

Roster timnas SEA Games 2023 divisi Mobile Legends. (instagram/pbesi_official)

Alasan terpilihnya Vyn menuai berbagai pertanyaan dari penggemar ini karena kapten RRQ tersebut dirasa masih kurang konsisten dalam beberapa penampilannya bersama tim sang raja.

Walaupun begitu, Vyn kembali masuk dalam jajaran roster timnas Mobile Legends untuk SEA Games 2023 mendatang. Dirinya terpilih bersama dengan 3 player lainnya untuk role roamer yaitu Kiboy dan Dreams.

Ini bukan kali pertama Vyn masuk dalam roster timnas Mobile Legends untuk SEA Games 2023. Sebelumnya, dirinya masuk dalam roster tim untuk gelaran SEA Games 2022 lalu. Sayangnya, Vyn dan kawan-kawan hanya mampu membawa pulang medali perak.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series