Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 11 Maret 2023 | 20:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Win streak ONIC semakin panjang usai menang 2-0 atas Bigetron Alpha dalam match di leg kedua MPL Season 11. Besok, Minggu (12/3/2023), ONIC akan berjumpa dengan Geek Slate. Terkait pertemuan ini, Kairi mengaku nantikan pertemuan dengan Baloyskie.

Keinginan Kairi untuk berjumpa dengan Baloyskie ini ia ungkap dalam sesi wawancara bersama Clara Mongstar usai laga melawan Bigetron Alpha.

Diakui oleh Kairi, dirinya ingin membantai mantan rekan satu timnya di ONIC PH yaitu Baloyskie. Mengakui kekuatan Geek Slate yang sukses bantai RRQ dan EVOS Legends, Kairi rupanya tidak gentar karena win streak yang diraih oleh landak kuning.

"Saya ingin bantai Baloyskie, Geek Slate kuat, tapi kita belum kalah" ungkap Kairi percaya diri.

Masih meraih 100 persen win rate di MPL Season 11, Kairi sukses mencetak KDA yang gemilang ketika menjadi jungler ONIC. Mengenai hal ini, Kairi mengaku tidak terlalu peduli dengan KDA dan hanya berfokus untuk meraih kemenangan.

BTR Super Kenn. (instagram/bigetronesports)

Lebih lanjut, terkait pertemuan dengan Super Kenn, Kairi menyayangkan keduanya yang masih belum memainkan hero assassin. Dirinya lalu mengungkap keinginan besar untuk bisa melawan hero Fanny dari player robot merah ini.

Menutup sesi wawancara ini, Kairi lalu memberi pesan untuk coach Bigetron Alpha, Aldo dan Coach Yeb agar memberikan keduanya kesempatan untuk menggunakan hero assassin di match mendatang.

"Kami (Kairi dan Super Kenn) tidak menggunakan hero assassin, next time saya ingin melawan Fanny-nya. Coach Aldo dan Coach Yeb, berikan kami assassin" ujar Kairi menutup wawancara usai laga melawan Bigetron Alpha di MPL Season 11.

BACA SELANJUTNYA

Menang MSC 2023, ONIC Kiboy Target SEA Games dan M5 World Championship