Rabu, 24 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 12 Maret 2023 | 14:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Summoners War: Chronicles telah tersedia secara global pada 9 Maret 2023. Massively Multiplayer Online Role Playing Games (MMORPG) ini menghadirkan 3 Summoner dan ratusan monster pada virtual benua yang luas.

Game MMORPG tersebut sudah tersedia di platform mobile (iOS dan Android) serta PC (via Steam). Pantauan melalui Play Store, sudah diunduh lebih dari 1 juta kali.

Dikutip dari situs resmi game, Summoners War: Chronicles menghadirkan ratusan jenis monster dengan elemen summon yang mempunyai ultimate masing-masing.

Berbeda dari pendahulunya yaitu Summoners War: Sky Arena, Chronicles sudah memiliki sistem cross-platform yang memungkinkan para pemain di PC dan mobile untuk dapat bertemu dan bermain bersama.

Walaupun memiliki genre yang berbeda dari pendahulunya, game ini masih dalam 1 Universe yang sama dengan Sky Arena. Chronicles juga tetap menonjolkan sistem Summon dimana para pemain bisa memanggil lebih dari ratusan monster yang akan membantu mereka dalam permainan.

Game MMORPG Summoners War Chronicles. (Play Stores/ Com2Us)

Selain cross-platform, Chronicles juga menghadirkan berbagai fitur menarik khas MMORPG. Berikut 3 Summoner yang dapat dipilih oleh pemain.

  • Cleaf: Cleaf adalah seorang tanker yang memiliki kemampuan untuk melindungi teman-temannya. Ia memiliki keinginan yang besar untuk menjaga teman-temannya untuk tetap dalam keadaan aman
  • Orbia: Orbia adalah seorang mage yang memiliki kekuatan sihir yang kuat. Dia lulus dari Sekolah Sihir Rahil dengan skor tertinggi. Kemampuannya tentu sudah tidak perlu kamu ragukan lagi
  • Kina: Kina adalah healer yang mampu menyembuhkan timnya. Ia diminta oleh Rahil Guard untuk bergabung dengannya karena kemampuan Healing miliknya sangat luar biasa.

Kustomisasi Karakter

Chronicles memiliki sistem kostumisasi berdasarkan template karakter utama yang pemain pilih. Dari ketiga template awal tersebut, pemain lalu dapat mengubah karakter mereka sesuai preferensi.

Di game ini, pemain dapat melakukan summon untuk memanggil berbagai monster unik untuk menemani petualangan mereka.

Keunikan lainnya yang dimiliki Chronicles adalah sistem battlenya, dimana pemain dapat bertarung bersama tiga monster pilihan pemain untuk melewati berbagai konten baik PvP dan PvE.

Summoners War Chronicles. (Play Stores)

Jika pemain ingin terlihat berbeda dengan yang lain, Chronicles juga menyediakan fitur kostum yang dapat dikoleksi dengan cara mengumpulkan material dari dungeon.

Chronicles memanjakan para pemainnya dengan berbagai konten multiplayer yang menantang, mulai dari Trial of Ascension, World Boss, sampai Raid Boss.

Summoners War Chronicles. (Play Stores)

Di Trial of Ascension, pemain dapat menantang tower yang menguji ketangguhan dan skill para pemain, sedangkan World Boss dan Raid Boss menuntut kerjasama tim.

Event In-Game

Dalam rangka global launching, sang developer, Com2uS,menyediakan berbagai event spesial.

Pemain game MMORPG Summoners War: Chronicles akan mendapatkan kostum spesial, Crystal, Raid, dan hadiah lainnya yang akan memudahkan petualangan.

BACA SELANJUTNYA

Trailer Terbaru Nightingale Jelang Early Access, Ungkap Banyak Hal