Rabu, 29 Mei 2024
Cesar Uji Tawakal : Minggu, 12 Maret 2023 | 19:51 WIB

Hitekno.com - Sejak kemunculan Roblox di dunia game, Roblox berhasil mengejutkan para gamer dengan ragamnya. Salah satunya genre FPS yang ada di platform ini. Sejak peluncuran platform multipemain Roblox, FPS telah menjadi sangat populer, di antaranya ada klon hit yang menarik seperti Counter-Strike, Fortnite, dan Call of Duty.

Roblox menghadirkan game Team Deathmatch klasik dan pertandingan bertahan hidup dengan kualitas keren. Jika kamu menggunakan PC, mobile, atau Xbox, ada beberapa judul game FPS yang harus kamu mainkan. Berikut game FPS terbaik di Roblox yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Roblox. (Google Play Store)

1. Energy Assault

Energy Assault adalah game FPS yang dinamis dalam latar COD yang futuristik. Energy Assault sebagian besar menyalin ide-ide Activision. Energy Assault dianggap sebagai game FPS paling spektakuler berdasarkan Roblox.

Kamu bisa bermain dan bersenang-senang di Roblox FPS ini selama puluhan jam karena memiliki sistem rank. Untuk membunuh dan memenangkan pertandingan, pemain terus menerima poin dan, sebagai hasilnya, bisa menjadi penembak paling berbahaya di server.

2. S.W.A.T Simulator

S.W.A.T Simulator adalah salah satu dari proyek FPS Roblox. Ada dua mode dalam proyek ini: tempat pelatihan, di mana kamu dapat melakukan serangan uji coba pada sebuah bangunan, dan operasi nyata, di mana kamu harus menunjukkan semua yang telah dipelajari.

S.W.A.T Simulator menawarkan banyak mekanisme menarik dan komponen penembak dikembangkan dengan baik di sini. Kamu dijamin akan merasa seperti petarung S.W.A.T sungguhan dan bersenang-senang selama serangan pertama.

3. Zombie Uprising

Zombie Uprising telah menghadirkan banyak senjata baru dan berbagai peningkatan pada proyek. Zombie Uprising meluncurkan acara berskala besar yang berlangsung sebulan penuh dan menarik banyak penonton. Selama periode ini, game ini memperkenalkan banyak sekali senjata baru dan peningkatannya, serta peta baru, kulit karakter unik, dan banyak lagi.

4. Polybattle

Pengembang membuat peta dengan ukuran yang mengesankan dan memungkinkan pemain tidak hanya menembak dengan berjalan kaki tetapi juga menggunakan berbagai kendaraan militer. Ada banyak jenis tank, truk, dan alat transportasi lainnya di Polybattle. Pada saat yang sama, beberapa kelas juga akan tersedia, sehingga setiap orang dapat mengambil tempat di tim dan mendapatkan keuntungan dari medan perang.

5. Arsenal

Game ini menggabungkan penembakan arcade gaya Call of Duty dan kekonyolan, Arsenal adalah salah satu game paling keren milik Roblox. Selain pistol, kamu akan menemukan berbagai senjata lain, termasuk pisau dan alat yang menyakitkan lainnya.

6. Big Paintball

Game yang penuh warna ini dapat dinikmati bersama teman maupun orang asing. Warna-warna cerah memberikan suasana santai yang akan membuat kamu lebih fokus pada kesenangan daripada keterampilan. Gameplay di sini dipinjam dari Call of Duty, bahkan ada mekanisme kill streak yang memungkinkan untuk menjatuhkan bom ke kepala lawan setelah mencapai beberapa kill.

7. Phantom Forces

Phantom Forces adalah salah satu game FPS Roblox yang paling terkenal. Ada beberapa senjata yang memungkinkan kamu untuk membuat jumlah muatan yang banyak. Selain itu, kamu dapat memilih karakter dengan keahlian yang sesuai dengan gaya bermain. Selain itu, perlu diperhatikan jumlah mode yang tersedia. Phantom Forces memiliki Deathmatch klasik, serta Capture the Flag, Capture Control Points, dan bahkan King of the Hill.

8. Combat Warriors

Gameplay disini didasarkan pada fakta bahwa setiap pemain muncul di peta dengan tongkat polisi. Tugasnya adalah membunuh lawan sebanyak mungkin untuk mendapatkan poin khusus dan menggunakannya untuk membuka senjata baru. Alhasil, setiap sesi permainan di Combat Warriors berubah menjadi kegilaan yang nyata, di mana setiap orang akan berusaha membunuhmu dan berebut untuk mendapatkan senjata api keren secepat mungkin.

9. Counter Blox

Kamu harus mengikuti pertandingan 5v5 di peta dari seri Counter-Strike, di mana Dust 2 yang juga hadir. Peta tersebut dirilis pada tahun 2014 dan telah mengalami banyak perubahan sejak saat itu. Counter-Blox menawarkan pengalaman menggunakan senjata di peta penjinak bom, serta penyelamatan sandera paling populer dari e-sport populer yang membuatnya terinspirasi.

10. Bad Business

Bad Business adalah FPS yang bergerak cepat di mana kamu dan pemain lain harus membunuh sambil menemukan senjata, arena, dan kulit baru di sepanjang jalan. Game ini sangat mirip dengan Phantom Forces tetapi dengan beberapa perubahan dan peningkatan.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Zenless Zone Zero Siap Rilis Global 4 Juli 2024, Apa yang Disiapkan HoYoverse