Rabu, 29 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 13 Maret 2023 | 13:02 WIB

Hitekno.com - EVOS Esports resmi mengumumkan kolaborasi dengan Tokopedia menjelang Ramadan 2023 ini. Yakni kerja sama EVOS X Tokopedia dalam menghadirkan koleksi terbaru bersama brand lokal melalui marketplace Tokopedia.

Kolaborasi strategis ini bertujuan untuk menghubungkan EVOS sebagai sebuah organisasi esports dengan berbagai brand lokal di Indonesia yang telah tersedia dan melakukan penjualan melalui platform Tokopedia.

Pada awal kolaborasi antara EVOS Esports dan Tokopedia di tahun 2023 ini,  mengedepankan ide-ide kreatif untuk bekerja sama dengan berbagai brand lokal yang memiliki ketertarikan untuk dapat terhubung dengan audiens esports, khususnya dengan komunitas EVOS Esports.

Bulan Maret 2023 ini, menjadi momentum spesial bagi EVOS Esports dan Tokopedia menyambut keempat brand yang secara antusias berkolaborasi untuk membangun produk yang dapat diminati oleh audiens khususnya bagi fans dari EVOS Esports.

Keempat brand yang berpartisipasi di dalam kampanye strategis EVOS Esports dan Tokopedia pada kuartal pertama di tahun ini antara lain: Jansport (Tas), Patrobas (Sepatu), Tendencies (Pakaian) dan JFR Wallet (Aksesoris).

EVOS X Tokopedia. (EVOS Esports)

Keempat brand ini memiliki produk masing-masing yang menonjolkan citra, visual dan karakter yang melekat antara EVOS dengan brand-brand tersebut. Secara eksklusif, produk-produk hasil kolaborasi ini pun hanya bisa dibeli dan ditemukan melalui platform Tokopedia.

"Ide kolaborasi strategis ini adalah salah satu wujud nyata kami untuk memperluas pasar audiens kami, serta menjalin kedekatan dengan berbagai brand maupun designer lokal, khususnya yang sudah rutin melakukan kampanye pada platform Tokopedia. Harapannya, pada berbagai kuartal mendatang brand-brand lain bahkan di luar Fashion dapat memiliki ketertarikan untuk mencoba masuk ke pasar esports dan bisa mengeksplor berbagai potensi dari kalangan audiens muda yang ada di komunitas EVOS" ujar Muhammad Zulhansyah Nasution selaku Head of Merchandise EVOS Goods.

Aldhy Darmayo selaku Category Development Senior Lead Tokopedia, mengatakan, "Tokopedia terus berupaya untuk memberikan panggung seluas-luasnya kepada pegiat usaha di Indonesia tidak terkecuali dari industri fesyen. Salah satunya melalui kolaborasi dengan mitra strategis seperti EVOS untuk mengembangkan bisnis para pegiat usaha fesyen dan mempermudah masyarakat, khususnya penggemar esports dalam mendapatkan produk fesyen kolaborasi eksklusif dari EVOS dengan brand fesyen lainnya seperti Jansport, Patrobas, Tendencies dan JFR Wallet di Tokopedia. Melalui kolaborasi ini, kami berharap bisa terus mendorong pertumbuhan industri fesyen dan esports tanah air, sekaligus memajukan perekonomian kreatif Indonesia."

EVOS X Tokopedia. (EVOS Esports)

Ramadan Seru Pakai Koleksi Terbaru dari EVOS X Tokopedia Q1 2023, menghadirkan koleksi terbaru yang tidak pernah ada sebelumnya, mulai dari tas Jansport, sepatu dari Patrobas, pakaian dari Tendencies dan aksesoris dari JFR Wallet.

Selain itu, audiens juga berkesempatan untuk mengikuti undian dengan menggunakan kode promo "EVOSTOPED",  5 orang yang beruntung akan mendapatkan merchandise eksklusif dari EVOS.

BACA SELANJUTNYA

Ariel NOAH Ikut Meramaikan Turnamen PUBG Mobile PMIC SUPER