Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 13 Maret 2023 | 13:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Selama Mobile Legends: Bang Bang Professional League atau MPL Season 11 kali ini, ada sejumlah hero Mobile Legends paling ditakuti pro player MPL Season 11.

Terlihat dalam statistik terbaru hari ini (13/03/2023) kita bisa melihat deretan hero Mobile Legends paling banyak kena banned di MPL Season 11.

Tentu saja kena banned karena para pro player pilih menghindar agar tidak melawan hero Mobile Legends tersebut.

Setidaknya ada tiga hero Mobile Legends dengan banned rate tinggi, atau paling banyak kena banned dari para pro player selama MPL Season 11.

Karena memang OP, hingga mengganggu strategi permainan mereka menjadi alasan para pro player menjatuhkan banned dalam pertandingan.

Dirangkum tim HiTekno.com, berikut ini setidaknya ada tiga hero MObile Legends paling ditakuti pro player MPL Season 11 berdasarkan statistik hari ini (13/03/2023).

1. Wanwan

Hero Mobile Legends - Wanwan. (Moonton)

Bukan Karrie atau Gloo yang banyak ditakuti para pro player, namun Wanwan. Hero Marksman ini mendapatkan 87 ban sejauh MPL Season 11 berlangsung.

Wanwan menjadi hero andalan para Goldlaner dengan kemampuan Reap dan Burst yang sangat sakit. Ia cukup menyakitkan sejak awal game.

Karena saking banyaknya kena banned, Wanwan menjadi satu-satunya hero yang belum pernah mendapatkan kemenangan sepanjang MPL Season 11.

2. Joy

Hero Mobile Legends - Joy. (Moonton)

Joy menjadi hero Assassin yang paling ditakuti para pro player MPL Season 11. Terbukti Joy mendapatkan 86 kali banned.

Hanya selisih satu banned saja di bawah Wanwan menjadikan keduanya hero Mobile Legends paling ditakuti pro player MPL Season 11.

Dibandingkan Wanwan, Joy sempat mendapatkan dua kali kemenangan. Meski begitu ia tetap sangat dihindari dalam MPL Season 11.

3. Fanny

Fanny Mobile Legends. (fandom)

Hero Mobile Legends ketiga adalah Fanny yang banyak kena banned, bahkan sampai 58 kali. Meski kalah dari Joy dan Wanwan, ia lebih tinggi dari lainnya.

Hero Assassin ini menjadi andalan bagi para junggler. Karenanya sebelum menyusahkan, Fanny lebih baik kena banned lebih dulu.

Karena tingkat kesulitan memakai Fanny sangat tinggi, damage yang dihasilkannya pun sangat sakit. Terlebih di late game.

Itulah tiga hero Mobile Legends paling ditakuti pro player MPL Season 11 sampai sejauh ini. Ada hero andalan kamu?

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023