Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 13 Maret 2023 | 14:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - EVOS Branz jadi Pro Player Mobile Legends yang sedang melejit. Sebagai Goldlaner, ketahui apa saja pilihan hero Marksman andalan EVOS Branz di MPL Season 11 kali ini.

Sering jadi kunci sukses EVOS Legends di MPL Season 11, EVOS Branz dipercaya memegang Gold Lane.

Dalam menjalankan perannya, pro Player Mobile Legends ini memilih untuk memakai hero Marksman dalam menjalankan tugasnya.

Melihat hero Mobile Legends andalan EVOS Branz ini, bisa jadi inspirasi buat kamu untuk diterapkan dalam permainan.

Lalu apa saja hero Mobile Legends yang digunakan pro player satu ini sepanjang MPL Season 11 hingga hari ini (13/03/2023).

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum ada enak hero Marksman andalan EVOS Branz di MPL Season 11 yang jadi inspirasi para Goldlaner.

1. Karrie

Karrie Mobile Legends. (Fandom)

Tidak dipungkiri Karrie adalah salah satu hero Marksman yang sedang OP, bahkan di antara Marksman lainnya jadi sangat mematikan.

Kehebatan Karrie sebagai hero Marksman memang sudah terlihat dari ajang M4 kemarin. Bahkan sempat jadi hero Mobile Legends yang ditakuti.

2. Claude

Claude Mobile Legends. (fandom)

Meski Karrie jadi yang diandalkan, EVOS Branz punya senjata rahasia lainnya. Yakni Claude yang punya damage tak kalah sakit.

Claude menjadi hero Mobile Legends andalan, terutama di late game. Kemampuan mobilitas yang tinggi dan mematikan.

3. Brody

Hero Brody Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Hero Marksman lain andalan EVOS Branz adalah Brody yang sempat jadi salah satu hero Mobile Legends paling banyak ditakuti.

Brody juga terkenal sebagai hero Mobile Legends yang punya tingkat kesulitan rendah. Meski begitu punya serangan yang sakit.

4. Moskov

Haro Mobile Legends - Moskov. (Moonton)

Soal damage yang sangat sakit dan hero OP saat ini, ada Moskov. Tah heran EVOS Branz juga memakai hero Marksman ini.

Soal serangan yang sakit, Moskov tidak diragukan lagi. Baik dari early game maupun late game bisa sangat diandalkan.

5. Melissa

Melissa Mobile Legends. (Fandom)

Salah satu hero Mobile Legends baru, Melisa sedang naik daun belakangan ini. Sebelumnya kalah populer dibandingkan empat nama di atas.

Namun karena serangannya yang kini makin sakit dan makin ditemukan model permainan, Melissa juga jadi pilihan para goldlaner.

6. Wanwan

Hero Mobile Legends - Wanwan. (Moonton)

Sempat jadi salah satu hero Marksman paling populer, EVOS Branz sempat memakainya. Meski tidak sebanyak Karrie dan Claude.

Sayangnya Wanwan sering kena banned selama MPL Season 11 ini. Karenanya pro player EVOS Legends ini tak banyak memakainya.

Itulah enam hero Marksman andalan EVOS Branz di MPL Season 11 hingga hari ini. Pastinya berisi hero Mobile Legends yang sedang OP.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023