Sabtu, 04 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 14 Maret 2023 | 09:42 WIB

Hitekno.com - Week 4 MPL Season 11 menjadi mimpi buruk untuk RRQ usai tim tersebut gagal meraih satu poin kemenangan dari 3 match yang dimainkan. Melihat permainan Vyn dan kawan-kawan, R7 mempertanyakan komunikasi in game dari timnya tersebut.

Hal ini diungkap oleh R7 ketika menyaksikan match panas antara RRQ vs Bigetron Alpha. Di game ketiga, RRQ harus pasrah mendapat tekanan besar dari robot merah yang mengancam base utama tim sang raja dengan cepat sebelum kemudian mengklaim kemenangannya.

Melihat performa RRQ yang masih belum berhasil meraih poin kemenangan ini, R7 mengaku kehabisan kata. Dirinya lalu mempertanyakan komunikasi in game RRQ yang seolah bermain dengan tidak senada.

Mantan EXP laner RRQ yang sedang rehat karena sakit ini juga mengaku bahwa Banana dan kawan-kawan bermain dengan penuh ketakutan sehingga tidak berani memulai war besar.

"Gue gak bisa ngomong. Ini komunikasinya gimana ya, kok perangnya kacau gini? Karena mainnya takut semua, bagaimana ya? Besok ke stage gue" ungkap R7.

Game 3 BTR vs RRQ. (YouTube MPL Indonesia)

Tidak mendapat jawaban dari alasan RRQ melempem di week 4 MPL Season 11, R7 lalu mengaku akan datang ke stage MPL Season 11 di week 5 mendatang guna mendukung RRQ yang nantinya bakal bertemu dengan ONIC.

Dalam 3 match RRQ di week 4 MPL Season 11, tim sang raja tidak mampu meraih kemenangannya. Di hari pertama, RRQ harus kalah telak dari Alter Ego dengan poin 2-0 tanpa balas.

Selanjutnya, RRQ kembali panen kekalahan usai terkena reverse sweep dari Geek Fam dan Bigetron Alpha di hari kedua dan ketiga week 4 MPL Season 11. Kekalahan ini menambah panjang lose streak yang diraih oleh tim sang raja.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata nabbsky Lengkap, Apa Saja Prestasinya?