Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 14 Maret 2023 | 12:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gloo jadi hero Tank yang mengesalkan untuk saat ini. Karenanya dibutuhkan strategi dan pemilihan hero Mobile Legends tak biasa untuk melawan Gloo.

Kemampuan Gloo dalam menempel ke hero lawan dan membuatnya terus tersiksa jadi alasan kenapa hero Mobile Legends ini ditakuti.

Saking mematikannya hero Mobile Legends ini, counter Gloo pun dicari-cari para player. Bagaimana mengatasi ketempelan hero Tank tersebut.

Oura mantan pro player Mobile Legends membagikan counter Gloo yang bisa membalik kondisi saat bertemu dengannya.

Mantan pro player yang kini jadi streamer itu menyarakan hero Jungler untuk menjadi counter Gloo dalam permainan.

Ada satu hero Assassin yang menurut Oura bisa menjadi musuh alami bagi hero Tank tukang tempel tersebut.

Dalam video terbarunya di YouTube, Oura membagikan cara counter Gloo hingga pemilihan hero Mobile LEgends untuk melawannya.

Melalui video berjudul "Satu2nya Hero yang Bisa COUNTER ALAMI GLO2!! Gokil Banget Ni HERO!" mantan pro player EVOS ini mengungkap Ling sebagai counter Gloo.

Menurut pro player yang ahli dalam pemakaian hero Jungler Assassin tersebut mengungkap kalau Ling adalah counter alami bagi hero tank tersebut.

Ling Sebagai Counter Gloo

Hero Mobile Legends - Ling. (Moonton)

Hero Assassin ini punya mobilitas tinggi yang dari dinding yang satu ke dinding lainnya, kemudian memberikan serangan kejutan memakai skillnya.

Dengan mobilitas tersebut, membuat Gloo sangat sulit untuk menghinggapi hero Mobile Legends satu ini.

Belum lagi skill ultimate miliknya yang bisa membantu untuk melarikan diri dari Gloo. Cocok dipakai saat darah kritis.

Tak hanya itu, Ling juga cocok untuk by one dengan Gloo. Dengan damage yang bisa dihasilkan hero Assassin tersebut ampuh menembus pertahanan Gloo.

Sudah gesit ke sana-sini, sulit ketangkap, Skill ultimate yang bisa melepaskan diri, ditambah damage yang sakit membuat Ling sangat berguna.

Terlebih bagaimana Ling untuk menjadi counter jika lawan pick Gloo. Karenanya tidak perlu langsung banned Gloo, sudah ada lawan kuncinya.

Dengan mengetahui informasi di atas, kamu bisa memakai Ling untu counter Gloo. Tak perli khawatir jika lawan pick hero Tank tersebut, ada Ling sebagai Hero Jungler.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Hayabusa Mobile Legends, Ampuh untuk Melumpuhkannya