Jum'at, 29 Maret 2024
Cesar Uji Tawakal : Selasa, 14 Maret 2023 | 14:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Untuk mendapatkan pemain ikon dengan OVR 110 atau bahkan 112 di FIFA Mobile, Anda memerlukan Token Prime. Ada empat cara untuk mendapatkan Prime Token maksimum dengan cepat. Pertama, Anda dapat menonton iklan dari tab Prime Icons di acara TOTY.

Menurut Gamertweak, kampanye Prime Icon berjalan selama 8 minggu, sehingga Anda dapat mendapatkan total 504 token Prime dalam 56 hari. Kedua, farming token Prime lainnya adalah dengan mengklaim reward dari jalur Reward di event TOTY. Node keempat di setiap minggu akan memberi Anda 7 token Prime, sehingga Anda akan mendapatkan total 56 Prime Token dari jalur Reward.

Ketiga, Anda bisa mengklaim hadiah dari Login Harian. Anda akan mendapatkan 2 token Prime pada hari kedua setiap minggu dan 5 token pada hari kelima, sehingga kamu bisa mendapatkan total 56 Prime Token selama seluruh event yang berlangsung selama 8 minggu.

Ilustrasi FIFA Mobile. (Hitekno.com)

Cara lain untuk mendapatkan Token Prime adalah dengan mengumpulkan hadiah gratis dari Star Pass. Jika Anda memiliki Star Pass versi berbayar, Anda akan memenuhi syarat untuk mendapatkan total 90 token Prime, tetapi pemain FIFA Mobile dengan Star Pass versi gratis hanya akan bisa mendapatkan 45 token.

Terakhir, Anda dapat menggunakan Permata Anda untuk membeli paket dari toko. Paket Standar bernilai 2500 permata dan akan memberi Anda 10 token Prime, sedangkan Paket Elite di sisi lain akan dikenakan biaya 5000 Permata dan akan memberi Anda hadiah 20 token Prime dan item lainnya.

Perlu diingat bahwa paket ini dibatasi masing-masing untuk 10 pembelian. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan total 100 token dari paket Standar dan 200 dari paket Elite. Dengan mengetahui cara-cara ini, Anda bisa mendapatkan Token Prime maksimum di FIFA Mobile dengan cepat dan mudah.

BACA SELANJUTNYA

Manfaatkan ChatGPT, Pria Ini Mampu Bikin Token Kripto dan Sukses Besar