Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 14 Maret 2023 | 15:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai menyelesaikan masa seleknas, terpilih 7 player yang mengisi roster timnas Mobile Legends di SEA Games 2023 mendatang. Memasuki masa pelatnas, Zeys percaya diri dan mengklaim bahwa roster ini jauh lebih kuat dari tim MPL.

Hal ini diungkap oleh Zeys ketika dirinya hadir sebagai bintang tamu di week 4 MPL Season 11 lalu. Dirinya menjawab pertanyaan Clara Mongstar mengenai kesiapan timnas Mobile Legends di SEA Games 2023 mendatang.

Zeys lalu menyebut bahwa persiapan timnya ini sudah mencapai angka 50 persen. Walaupun baru 50 persen, Zeys cukup percaya diri dan mengklaim bahwa tim ini jauh lebih kuat dari tim yang sedang bertanding di MPL Season 11.

"Bisa bilang mungkin cuma masih 50 persen (persiapannya). Tapi 50 persen udah bisa bilang lebih kuat dari tim MPL," jelas Zeys.

Hingga saat ini, usai secara resmi diumumkan, roster timnas Mobile Legends SEA Games 2023 sudah memulai pasa pelatnas sebelum akan mewakili Indonesia dalam turnamen Mobile Legends tingkat Asia Tenggara ini.

Muncul rumor kombo Zeys x Adi di Timnas Mobile Legends untuk SEA Games 2023. (Instagram/ garudaku.esi)

Setelah melewati masa seleknas, setidaknya ada 7 pro player dari ONIC, RRQ dan EVOS Legends yang terpilih sebagai perwakilan Indonesia dan masuk dalam roster timnas Mobile Legends di SEA Games 2023 mendatang.

Deretan player tersebut antara lain, Albert sebagai jungler, Sanz sebagai midlaner, Branz sebagai goldlaner, Saykots sebagai EXP laner serta Kiboy, Vyn dan Dreams sebagai roamer untuk tim tersebut.

Melewati masa pelatnas, ketujuh pro player yang tergabung dalam roster timnas Mobile Legends ini akan berlaga di turnamen tersebut pada Mei 2023 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air