Selasa, 23 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 14 Maret 2023 | 15:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sepanjang karirnya di pro scene Mobile Legends, pentolan RRQ, Vyn sukses mencetak rekor assist terbanyak hingga mampu mengalahkan sesama roamer asal Filipina sekaligus pentolan Blacklist International, OHMYVENUS.

Berdasarkan data yang beredar, Vyn sukses mencetak total 3066 assist selama karirnya di pro scene Mobile Legends. Hal ini sudah tercatat sejak captain RRQ tersebut bergabung di MPL Season 3 lalu.

Termasuk player konsisten di pro scene Mobile Legends, Vyn berhasil mengalahkan dan memecahkan rekor OHMYVENUS yang meraih 2266 assist sejak dirinya bergabung dengan MPL Filipina.

Tidak heran jika Vyn dan OHMYVENUS mampu mencetak assist yang fantastis selama berada di karir pro scene Mobile Legends. Kedua player ini kerap kali dianggap sebagai penentu kemenangan tim dengan momen-momen manis yang tercipta.

Belum pernah berganti role, baik Vyn dan OHMYVENUS masih sama dan setia menjadi roamer untuk RRQ maupun Blacklist International. Melihat aktifnya keduanya di pro scene Mobile Legends, tidak bisa dipungkiri jika rekor ini akan terus bertambah hingga nantinya.

Ohmyv33nus atau OhMyVenus, Pro Player Mobile Legends dari Blacklist International. (ohmy.v33nus)

Raihan Vyn dengan 3066 assist ini membuatnya menjadi player Mobile Legends dengan assist terbanyak sepanjang masa. Rekor ini sebelumnya dipegang oleh OHMYVENUS yang berseragam Blacklist International.

Mencetak rekor assist terbanyak di MPL, tidak heran jika Vyn memang dikenal sebagai salah satu player paling konsisten di pro scene Mobile Legends. Di masa mendatang, Vyn dan OHMYVENUS dipercaya akan menjadi dua rumor yang bisa memecahkan dua rekor tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Xin Berhasil Comeback di MPL Season 12, Oura: Gak Sia-sia Trial