Rabu, 24 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Selasa, 14 Maret 2023 | 15:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mobile Legends adalah game MOBA yang menawarkan banyak hero dengan kemampuan unik yang dapat membantu pemain dalam memenangkan pertandingan.

Salah satu jenis hero yang sangat dicari adalah hero kebal crowd control. Hero ini memiliki kemampuan untuk melawan efek crowd control dari musuh dan tetap kuat dalam pertempuran.

Beberapa hero kebal crowd control yang populer di Mobile Legends yang bisa Anda coba:

Hero Mobile Legends, Kagura. (fandom)

 

  1. Chou: Hero ini memiliki skill 2 yang bisa membuatnya bergerak ke depan dan mendapatkan efek immune terhadap semua efek crowd control.
  2. Yu Zhong: Hero ini memiliki skill ultimate yang bisa membuatnya berubah menjadi naga dan kebal terhadap efek crowd control.
  3. Kagura: Hero ini memiliki skill 2 yang bisa menghapus semua debuff yang mengenai dirinya, termasuk efek crowd control.
  4. Akai: Hero ini memiliki skill ultimate yang bisa menghilangkan semua efek crowd control pada diri dan berputar selama 4 detik.
  5. Kaja: Hero ini memiliki skill passive yang bisa memberikan shield setiap kali ia menggunakan skill dan membuatnya immune terhadap efek crowd control selama shield aktif.
  6. Paquito: Hero ini memiliki skill 1 yang bisa memberikan perisai dan immune terhadap efek crowd control selama perisai aktif.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih