Rabu, 29 Mei 2024
Cesar Uji Tawakal : Selasa, 14 Maret 2023 | 19:00 WIB

Hitekno.com - Pekan lalu Niantic Inc, telah mengumumkan bahwa hari Sabtu, 18 Maret 2023, Slowpoke dan Galarian Slowpoke, Pokemon Lamban akan ditampilkan di Hari Komunitas, mulai pukul 14.00 WIB sampai 17.00.

Hari Komunitas yang telah diselenggarakan secara reguler tiap bulannya dapat dinikmati seluruh pemain atau Pelatih, sebutan untuk para pengguna Pokemon GO di area masing-masing di berbagai daerah dapat mengikuti Hari Komunitas dari lokasi masing-masing namun sekarang di beberapa area terpilih juga Pelatih dapat bermain dan mendapat kesempatan interaksi bersama di lokasi terpilih.

Kali ini komunitas di Bali akan berkumpul di Monumen Bajra Sandhi Renon pukul 13.30 hingga usai dan untuk kalian para Pelatih yang membawa teman baru pada kesempatan kali ini, akan memberi kesempatan untuk teman kalian mendapat voucher khusus untuk pemain baru.

Pastinya kalian dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk meningkatkan jumlah badge Pencari Teman kalian. Temukan keseruannya di area Bajra Sandhi sesuai waktu yang ditentukan.

Selain itu berikut pula acara offline ini diadakan serempak di 19 kota lainnya termasuk:

  1. Ambon - Taman Pattimura
  2. Bandung - Cihampelas Walk
  3. Banjarmasin - Siring Menara Pandang
  4. Batam - Nagoya Hill
  5. Bekasi - Hutan Kota Bekasi (GOR Bekasi)
  6. Cilegon - Krakatau Junction
  7. Denpasar - Monumen Bajra Sandhi Renon
  8. Jakarta - Blok M Plaza
  9. Makassar - Trans Studio Mall Makassar
  10. Malang - Alun Alun Kota Malang
  11. Manado - Manado Town Square
  12. Palangka Raya - Taman Garuda
  13. Pekanbaru - Taman Kota Pekanbaru
  14. Rembang - Museum RA Kartini Rembang
  15. Semarang - Mall Ciputra Semarang
  16. Solo - The Park Mall Solo Baru
  17. Surabaya - Taman Bungkul
  18. Tangerang - Summarecon Mall Serpong (SMS)
  19. Yogyakarta - Embung Langensari
  20. Medan - Area Auditorium USU

Para pemain yang hadir dapat meregistrasikan diri dengan panitia lokal dan mendapatkan berbagai merchandise menarik yang tersedia seperti poster, kartu voucher, dan berbagai hadiah yang sudah disiapkan lewat masing-masing panitia lokal.

Para Pelatih yang mengikuti Hari Komunitas yang menampilkan Slowpoke & Slowpoke Galarian ini akan mendapatkan berbagai keuntungan dalam game, seperti Penelitian Lapangan khusus Hari Komunitas Slowpoke & Slowpoke Galarian dan Bonus 2x Permen ketika menangkap, 3x XP dan , kesempatan dobel menerima Permen XL untuk Pelatih di atas level 31, Modul Umpan dan Pewangi yang bertahan 3 jam, juga mendapat kesempatan pertemuan kejutan saat ambil foto dalam fitur Pokemon GO. Tidak sampai di sana saja, dapatkan juga Bonus dari  Pertarungan Raid pasca Hari Komunitas usai serta stiker Slowpoke yang bisa digunakan dalam game.

Harap perhatikan lingkungan sekitar Anda dan ikuti panduan dari otoritas kesehatan setempat saat bermain Pokemon GO. Acara mendatang dapat berubah. Detail acara yang akan datang juga akan diumumkan dalam Bahasa Indonesia pada blog, Instagram @PokemonGOAppID, dan di Facebook PokémonGOAppIndonesia.

BACA SELANJUTNYA

3 Kartu Pokemon Art di Seri Hantaman Triplet, Apa Saja?