Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 15 Maret 2023 | 08:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah beberapa season belum bisa mengalahkan RRQ, akhirnya Bigetron Alpha sukses meraih kemenangan pertamanya dan mematahkan kutukan. Usai kemenangannya ini, Kyy dalam wawancaranya justru mengaku tidak masalah jika terus disebut 'kelinci percobaan'.

Tanggapan Kyy ini ia ungkap ketika wawancara usai match melawan RRQ. Saat itu, Bigetron Alpha berhasil menumbangkan sang raja dan meraih poin 2-1 di week 4 MPL Season 11.

Saat ditanya oleh Clara Mongstar mengenai sebutan 'kelinci percobaan' yang begitu melekat dengan Bigetron Alpha, Kyy mengaku jika dirinya tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Diakui oleh Kyy, sebutan 'kelinci percobaan' sudah sangat melekat dengan Bigetron Alpha. Dirinya juga tidak keberatan jika banyak penggemar atau sesama player yang menyebut timnya 'robot percobaan' atau 'kelinci percobaan'.

"(Sebutan 'kelinci percobaan) itu udah image Bigetron Alpha banget kan katanya, jadi gapapa. Robot gapapa, kelinci juga gapapa. Kalau mereka tetap nganggap kita kelinci, ya gapapa" jelas Kyy.

Game 3 BTR vs RRQ. (YouTube MPL Indonesia)

Sebelumnya, sebutan 'kelinci percobaan' yang ditunjukan untuk Bigetron Alpha ini rupanya berasal dari RRQ Lemon di MPL Season 4 lalu. Saat itu, RRQ sukses melakukan reverse sweep dan mengalahkan Bigetron Alpha dengan skor 2-1.

Membalas salah satu pentolan Bigetron Alpha yang menyebut bahwa kemenangan RRQ hanyalah hoki semata, Lemon lalu menyebut bahwa dirinya dan tim hanya menjadikan Bigetron Alpha sebagai percobaan usai menang di game pertama.

"Awalnya kita kalah sama Bigetron Alpha di game 1, terus kita menang di game 2 sama 3. Terus ada member-nya Bigetron Alpha itu ngomong kalau RRQ menang hoki. Yaudah saya balas di wawancara kedua," jelas Lemon dalam live streaming-nya beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Bigetron Alpha belum bisa meraih poin kemenangan dalam match melawan RRQ di MPL. Kemenangan di week 4 MPL Season 11 menjadi yang pertama kali untuk Kyy dan kawan-kawan di pro scene Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

Tetap yang Terkuat, Bigetron Era Juarai UniPin Ladies Series ID Season 3