Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 15 Maret 2023 | 10:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - ONIC Butsss dalam match melawan Rebellion Zion di week 3 MPL Season 11 lalu mengungkap hero fighter yang bisa menjadi counter Arlott. Hero fighter yang digunakan oleh Butsss ini tidak lain adalah Thamuz.

Kala itu, Bigmac dari Rebellion Zion menggunakan Arlott di EXP lane. Menangani Arlott di tangan lawan ini, Butsss lalu memilih menggunakan Thamuz di area tersebut.

Saat berada di lane yang sama, Arlott milik Bigmac rupanya tidak mampu menangani gempuran Thamuz milik ONIC Butsss ketika keduanya melakukan by one. Beberapa kali, Bigmac harus recall untuk memulihkan HP-nya.

Sebagai informasi, Thamuz termasuk hero fighter yang bisa digunakan untuk counter Arlott. Mengingat Thamuz yang memiliki damage pedih sejak early game, akan sangat mudah untuknya menumbangkan Arlott di masa-masa ini.

Pasalnya, Arlott termasuk hero yang lemah ketika berada di early game saat item miliknya belum lengkap. Di sisi lain, Thamuz sudah sangat OP dengan hanya menggunakan item Corrosion Schyte. Tanpa bantuan hero lain, Arlott tentu akan kesusahan bertahan di lane-nya jika berjumpa dengan Thamuz.

Hero Thamuz. (Moonton)

Ketika pertama kali rilis, Arlott termasuk hero dengan damage pedih karena skill pasif miliknya yaitu Demon Gaze. Skill ini membuat Arlott mampu menandai lawan selama 8 detik sebelum menyerangnya.

Skill 1 yang bernama Dauntless Strike bisa memberikan efek stun pada hero lawan dengan menggunakan tombak yang ia bawa. Selanjutnya, skill 2 Arlott bernama Vengeance yang memberi critical damage pada hero lawan sekaligus memulihkan HP miliknya. Sedangkan skill ultimate hero ini adalah Final Slash yang bisa memberikan damage ke lawan.

Meniru permainan ONIC Butsss yang pakai hero fighter Thamuz untuk counter Arlott, dijamin hero ini akan langsung tidak berguna di lane ketika berhadapan dengan lawannya tersebut.

BACA SELANJUTNYA

4 Hero Fighter yang Paling Nggak Cocok untuk Dijadikan Roamer di Mobile Legends