Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 15 Maret 2023 | 11:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dominasi ONIC di MPL Season 11 tidak terlepas dari pengaruh sang roamer, Kiboy yang pamer skill dengan hero mekanik andalannya. Jonathan Liandi dalam salah satu video-nya memuji roamer ONIC yang unggul dengan hero andalannya seperti Khufra dan Chou.

Menurut Jonathan Liandi, Kiboy adalah player Mobile Legends yang handal menggunakan hero mekanik seperti Khufra dan Chou. Hal ini tidak lain karena skill mekanik player tersebut yang berada di atas rata-rata.

Pujian Jonathan Liandi mengenai gameplay ONIC Kiboy ini ketika dirinya menyaksikan match antara ONIC melawan EVOS Legends. Saat itu, Kiboy tampil memukau dengan Khufra ketika menangkap Saykots dengan Yu Zhong.

Melihat permainan Kiboy ini, Jonathan Liandi mengakui bahwa player asal Sulawesi ini adalah player top satu ketika menggunakan hero mekanik. Kemampuannya ini sudah jelas terlihat sejak MPL Season 8 lalu.

"Tapi emang Kiboy itu dari MPL Season 8, kalau udah pakai hero mekanik entah Khufra, entah itu Chou, entah itu apalah semua hero mekanik itu, top satu sih. Benar-benar gila banget," ungkap Jonathan Liandi.

Sayangnya, Jonathan Liandi menyebut bahwa permainan menakjubkan dari Kiboy bersama ONIC ini justru tidak terlihat ketika tim tersebut masuk ke turnamen internasional. Beberapa kali, ONIC justru melempem ketika menjadi perwakilan Indonesia di ajang tersebut.

"Cuma emang yang kita nantikan itu kalau dia di internasional, masalahnya di lokal itu ngeri banget ONIC. Cuma kalau di internasional, durinya ga keluar landak ini," ungkapnya lebih lanjut.

Kiboy bersama ONIC sedang berada di atas awan usai tim landak kuning belum meraih kekalahan sama sekali di MPL Season 11. ONIC menjadi tim pertama yang sudah dipastikan akan lolos ke babak playoff nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Hero Fighter Andalan ONIC Butsss di MSC 2023, EXP Laner yang Susah Mati!