Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 16 Maret 2023 | 07:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai panen lose streak di leg 1 MPL Season 11, Alter Ego akhirnya menunjukan perlawanan sengitnya di leg 2 usai membantai EVOS Legends dan RRQ. Kemenangan ini membuat Pai mengirimkan ancaman ke ONIC yang saat ini sedang berada di puncak klasemen.

Ancaman dari Pai untuk ONIC ini ia sampaikan ketika tim tersebut sukses mengalahkan RRQ di week 4 MPL Season 11 lalu. Dalam sesi wawancara, Pai mengungkap niatannya untuk memecahkan win streak Kiboy dan kawan-kawan.

Dirinya lalu menyebut bahwa ONIC adalah salah satu dari 3 tim kuat di Indonesia yang akan Alter Ego kalahkan selanjutnya usai EVOS Legends dan RRQ. Pai lalu mengaku menanti pertemuan timnya ini dengan ONIC nantinya.

"Sisa ONIC sih ini, ONIC hati-hati aja sih minggu depan" ungkap Pai sambil tertawa.

Alter Ego meraih hasil positif di week 4 MPL Season 11 usai berhasil bangkit dari lose streak berkepanjangan. Tim ini lalu berhasil meraih 2 poin kemenangan dari dua tim papan atas Tanah Air, EVOS Legends dan RRQ.

ONIC jadi Half Season Champion di MPL Season 11 Musim Reguler. (YouTube MPL Indonesia)

Poin kemenangan ini menjadi udara segar untuk Pai dan kawan-kawan yang sebelumnya mencetak poin kekalahan di hampir semua match di leg pertama.

Karena hasil yang tidak maksimal di leg 1, Alter Ego harus berpuas berada di papan bawah klasemen MPL Season 11 dan nyaris tidak bisa lolos ke babak playoff untuk pertama kalinya.

Menurut jadwal MPL Season 11, Alter Ego akan berjumpa dengan ONIC di week 5 ini. Nasib win streak tim landak kuning dalam pertaruhan usai mendapat ancaman dari Pai dan Alter Ego yang berniat mengalahkan tim tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Tetap yang Terkuat, Bigetron Era Juarai UniPin Ladies Series ID Season 3