Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 16 Maret 2023 | 09:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Terizla mendadak naik daun ketika debut di MPL Season 11 lalu. Baru-baru ini, EXP laner RRQ, R7 membagikan tips untuk menambah damage dari skill 1 Terizla. Tertarik mencoba?

Tips bermain Terizla ini diungkap oleh R7 ketika dirinya sedang mabar bersama Antimage di live streaming YouTube beberapa waktu yang lalu. Saat itu, R7 menggunakan Terizla di EXP lane.

Di akhir game, R7 memberikan tips bermain Terizla untuk sesama player EXP lane tersebut. Diakui oleh player Mobile Legends bernama asli Rivaldi Fatah ini, damage dari skill 1 Terizla akan semakin meningkat jika menggunakan beberapa trik unik.

Trik untuk meningkatkan damage skill 1 Terizla adalah dengan memencet satu kali skill 2 yang memberikan efek slow pada hero lawan. Setelah efek slow ini berjalan, maka hero fighter ini bisa mengirim skill 1 dan skill 2 lagi untuk memberi damage besar ke lawan.

"Gini Max, pakai Terizla itu, lu pakai skill 2 nih sekali, kena slow kan? Skill 2 kan ada slow sekarang. Nah lu kenain skill 1-nya baru nanti skill 2, itu damage income-nya lebih gede" ungkap R7 menjelaskan.

RRQ R7 siap debut sebagai kapten. (Instagram)

Lebih lanjut, R7 menjelaskan bahwa skill 1 milik Terizla dapat memberikan damage maksimal tergantung pada jangkauan skill miliknya. Jika terkena, maka hero tersebut bisa langsung menumbangkan lawan dengan mudah.

"Kan skill 1 itu tergantung lu kasih damage berapa, nanti pecahnya nambah. Makanya tadi gue skill 1 dulu kan, kalau kena gue bonyokin, kalau gak ya gak" lanjutnya menjelaskan.

Bisa digunakan untuk menambah damage skill 1 Terizla, itu tadi tips bermanfaat dari R7 yang dapat dicoba jika kamu adalah pengguna hero fighter tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Pakai Hero Fighter Ini Jadi Midlaner, RRQ Lemon Auto Jadi MVP