Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 16 Maret 2023 | 11:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - EXP laner anyar RRQ, Lemon belum lama ini membagikan sosok hero marksman yang cocok dipakai solo rank. Hero marksman yang dimaksud oleh Lemon tidak lain adalah Moskov.

Hero marksman yang cocok untuk solo rank ini diungkap oleh Lemon dalam salah satu video di channel YouTube miliknya. Sedang solo rank, Lemon lalu memilih menggunakan hero Moskov.

Berdasarkan performa usai mendapat buff dari Moonton, Moskov menjadi sangat OP dengan skill splash damage miliknya. Skill ini membuat Moskov mampu memberikan damage pedih ke arah lawan tanpa perlu bantuan rekan satu timnya.

Di early game, Lemon membeli Swift Crossbow yang digunakan untuk meningkatkan attack speed Moskov. Dirinya lalu membeli item Corrosion Scythe untuk menambah movement speed dari hero tersebut.

Usai menyelesaikan pembelian Corrosion Scythe, RRQ Lemon lalu membeli dua item lainnya yaitu Demon Hunter Sword dan Golden Staff. Selanjutnya, untuk menolong mana Moskov yang cukup boros, Lemon memili Azura Blade dan Malefic Roar untuk Endless Battle nantinya.

Memainkan Moskov hingga late game, Lemon lalu mengganti sejumlah item miliknya dengan Scarlett Phantom dan Windtalker untuk membuat hero marksman tersebut dapat bertahan di late game.

Meskipun sangat cocok dipakai untuk solo rank, Lemon menilai bahwa Moskov memiliki kekurangan yaitu karena mana yang cukup boros serta tidak ada skill dash. Walaupun begitu, permainan RRQ Lemon saat solo rank dengan Moskov ini bisa untuk kamu coba.

BACA SELANJUTNYA

Beda Dari yang Lain, Hero Marksman Ini Bisa Jadi EXP Laner