Kamis, 18 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 17 Maret 2023 | 09:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game Mobile Legends dikenal dengan berbagai war sebagai penentu kemenangan. Untuk membuka team fight, biasanya tim membutuhkan satu hero initiator yang akan merusuh di bagian depan. Jago acak-acak tim lawan, berikut 5 hero initiator paling rusuh di Mobile Legends.

Hero initiator biasanya memiliki tugas penting untuk memancing lawan mengeluarkan semua skill ketika team fight terjadi. Ketika hero ini sudah mengorbankan diri, maka rekan satu timnya perlu memberi damage yang setimpal untuk menumbangkan tim lawan.

Di sisi lain, akan menjadi keuntungan besar untuk tim jika hero initiator tidak tumbang usai melakukan aksi membuka team fight. Karena hal ini, perlu perhitungan yang sangat matang untuk bisa melakukan aksi initiator ini.

Melihat tugas pentingnya ini, berikut kami rangkum 5 hero initiator paling rusuh di Mobile Legends yang jago acak-acak tim lawan dalam team fight besar.

1. Franco

Franco Mobile Legends. (fandom)

Hero initiator yang pertama adalah Franco dengan skill Iron Hook miliknya. Hero ini bisa memancing team fight dengan menangkap satu hero lawan untuk menciptakan kerusuhan besar dari timnya maupun tim lawan.

2. Kaja

Hero Mobile Legends - Kaja. (fandom)

Hero initiator paling rusuh di Mobile Legends selanjutnya adalah Kaja. Hero tangkap ini memiliki Divine Judgement yang bisa digunakan untuk menarik hero lawan sebelum menumbangkannya dengan damage susulan yang begitu menyakitkan.

3. Atlas

Hero dan item counter Atlas Mobile Legends. Ilustrasi Atlas MLBB. (Moonton)

Kombo skill ultimate dan flicker Atlas dikenal sebagai initiator paling ciamik di Mobile Legends. Ketika kombo ini berjalan, hero lawan tidak diberi kesempatan untuk melarikan diri dan pasrah ketika tumbang dengan sadis.

4. Ling

Hero Mobile Legends - Ling. (Moonton)

Hero initiator berikutnya adalah Ling. Kombo skill 2 dan skill ultimate miliknya bisa memungkinkan untuk Ling membuka war sambil kabur menghindar ketika rekan satu timnya sudah memberikan damage tambahan. Mobilitas tinggi membuat Ling sangat cocok digunakan untuk melakukan inisiasi.

5. Johnson

Mobile Legends - Skin Johnson - Wreck King. (Moonton)

Mobilitas tinggi membuat Johnson juga termasuk hero initiator paling rusuh di Mobile Legends. Kombo Johnson yang terkenal adalah dengan membawa salah satu hero rekan satu timnya ketika ia berubah menjadi mode mobil. Selanjutnya, hero ini akan menabrak target sebelum kemudian menciptakan perang besar.

Mengerikan namun layak untuk dicoba, itu tadi 5 hero initiator paling rusuh di Mobile Legends. Dari kelima hero ini, mana yang kamu suka pakai?

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air