Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 17 Maret 2023 | 11:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Faramis menjadi salah satu hero yang laris manis dipilih di MPL Season 11. Hero ini digunakan oleh player sebagai midlaner. Sedang OP, 4 hero counter Faramis di bawah ini wajib kamu pilih ketika bertemu dengan hero mage support tersebut.

Secara skill, Faramis memang sangat menyebalkan karena efek CC miliknya serta heal instan yang membuat hero tersebut begitu kuat berada di team fight dalam waktu yang lama.

Karena kemampuannya ini, Faramis sangat handal digunakan untuk menggagalkan aksi hero culik macam Franco, Atlas hingga Kaja. Ketika deretan hero tersebut melakukan inisiasi, Faramis dapat langsung masuk dengan skill ultimate Cult Altar mliknya.

Bisa bikin Faramis menjadi tidak berguna, berikut ini ada 4 hero counter Faramis yang bisa kamu gunakan ketika bertemu dengan hero mage support yang sedang begitu OP ini.

1. Akai

Hero Mobile Legends - Akai. (fandom)

Skill ultimate Heavy Spin milik Akai membuat hero tank ini dapat mengusir Faramis dari team fight agar timnya tidak mendapat ekstra nyawa dan darah dari Cult Altar milik hero tersebut. Tidak hanya memisahkan Faramis dari timnya, Heavy Spin Akai juga bisa digunakan untuk membubarkan pertahanan tim lawan.

2. Ling

Hero Mobile Legends - Ling. (Moonton)

Hero counter Faramis berikutnya adalah Ling. Mobilitas tinggi membuat Ling dapat langsung masuk ke tengah team fight untuk mengorbankan Faramis terlebih dulu. Selain itu, dengan Tempest of Blades, Ling juga bisa langsung kabur menghindar dari peperangan dengan mudah dan cepat.

3. Hilda

Hilda Mobile Legends. (Fandom)

Selain Akai dan Ling, Hilda juga termasuk hero counter Faramis yang mengerikan. Darah tebal dan durabilitas tinggi membuat Hilda dapat bermain agresif dan menekan Faramis sejak early game sehingga tidak bisa bergabung dengan rekan satu timnya.

4. Valentina

Hero Mobile Legends - Valentina. (Moonton)

Hero counter Faramis berikutnya adalah Valentina. Ketika bertemu hero ini, skill Cult Altar milik Faramis menjadi tidak berguna. Pasalnya, Valentina dapat meniru skill tersebut ketika team fight terjadi. Kalau sudah begini, skill ultimate Faramis justru menjadi tidak berguna.

Terlalu OP sehingga menjadi langganan pick di MPL Season 11, itu tadi 4 hero counter Faramis yang bisa kamu coba ketika bertemu dengan hero mage support tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?