Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 18 Maret 2023 | 16:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mantan pro player dengan nama in game Emperor, Jonathan Liandi baru-baru ini hadir sebagai bintang tamu di The Founders bersama Oura dan Donkey. Dalam bincang-bincang ini, Jonathan Liandi mengakui sangat respect dengan RRQ Lemon.

Hal ini diungkap oleh Jonathan Liandi menjawab pertanyaan dari penggemar mengenai player atau mantan player di Mobile Legends yang ia respect hingga saat ini.

"Player atau mantan player yang paling lu respect dari dulu pas masih jadi pro player sampai sekarang siapa Jonathan Liandi?" tulis salah satu penggemar.

Mengenai hal ini, Jonathan Liandi tanpa ragu menyebut nama RRQ Lemon. Diakui olehnya, ketekunan Lemon ketika menjadi pro player membuat Jonathan Liandi kagum.

Pasalnya, dengan kepopuleran player pentolan RRQ ini, Lemon justru tidak banyak berbicara dan fokus pada keinginannya untuk menjadi juara dalam berbagai turnamen Mobile Legends.

"Lemon lah paling, yang bikin gue respect juga karena dia dengan kapasitas dia segede itu juga, gak banyak ngomong, benar-benar ya lempeng aja. Tapi tetap fokus sama apa yang dia kejar, juara" ungkap Jonathan Liandi.

Nama Lemon dikenal sebagai ikon Mobile Legends di Tanah Air. Pasalnya, player RRQ ini sudah berada di pro scene sejak MPL Season 1 lalu. Player asal Aceh ini memulai karirnya sejak dulu di RRQ.

Bahkan hingga MPL Season 11 ini, Lemon masih berseragam RRQ dan mewakili tim tersebut dalam berbagai turnamen Mobile Legends di tingkat nasional maupun internasional. Tidak heran jika banyak player maupun mantap pro player yang begitu mengagumi Lemon.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata RRQ Naomi, Lengkap dengan Beragam Fakta Menariknya