Selasa, 23 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 18 Maret 2023 | 18:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Item Fleeting Time adalah jawaban untuk hero dengan cooldown skill yang lama. Bisa digunakan untuk mempercepat cooldown skill ultimate yang penting dalam team fight, berikut 5 hero wajib pakai item Fleeting Time di Mobile Legends.

Fleeting Time berguna untuk hero yang memiliki waktu cooldown skill yang lama. Item ini mampu mengurangi 30 persen waktu cooldown skill ultimate. Selain itu, item ini juga memberikan 10 persen cooldown dan 20 persen untuk skill pasif hero.

Secara fungsi, item Fleeting Time sangat cocok digunakan untuk hero mage yang biasanya memiliki waktu cooldown yang cukup lama. Melihat fungsinya, Fleeting Time adalah item wajib untuk deretan hero ini.

Bisa digunakan untuk mempercepat cooldown skill ultimate, berikut 5 hero wajib pakai item Fleeting Time di Mobile Legends. Daripada harus menunggu lama, coba item Fleeting Time untuk deretan hero ini.

1. Diggie

Hero Diggie. (Moonton)

Skill ultimate milik Diggie yaitu Time Journey adalah kekuatan utama hero tersebut. Sayangnya, skill ultimate hero ini memiliki waktu cooldown yang cukup lama. Karena itu, Diggie membutuhkan item Fleeting Time untuk mempercepat waktu menunggu.

2. Mathilda

Hero Mathilda. (Mobile Legends)

Hero wajib pakai item Fleeting Time di Mobile Legends selanjutnya adalah Mathilda. Skill ultimate Mathilda yaitu Circling Eagle sangat berguna dalam team fight untuk mengunci hero lawan. Karena itu, waktu cooldown untuk skill ini perlu berlangsung dengan cepat agar bisa digunakan dengan maksimal.

3. Kadita

Hero Mobile Legends - Kadita. (Moonton)

Selain Diggie dan Mathilda, hero lainnya yang wajib pakai item Fleeting Time adalah Kadita. Item ini mempercepat waktu cooldown skill ultimate hero tersebut yaitu Rough Wave agar bisa dimanfaatkan dalam team fight besar yang terjadi.

4. Estes

Hero Mobile Legends - Estes. (Moonton)

Hero wajib pakai item Fleeting Time di Mobile Legends adalah Estes. Skill ultimate Estes yaitu Revitalize memiliki waktu cooldown yang cukup lama dinanti. Padahal skill ini sangat berguna untuk memberikan spam ultimate ke arah musuh.

5. Angela

Angela Mobile Legends. (Fandom)

Hero lainnya yang juga membutuhkan item Fleeting Time adalah Angela. Item ini membuat Angela dapat terus memberikan skill ultimate pada lawan tanpa harus menunggu dalam waktu yang cukup lama. Skill bernama Heartguard ini membuat Angela bisa merasuki rekan satu tim untuk menambah HP.

Sangat berguna untuk kamu yang tidak ingin menunggu dalam waktu yang cukup lama, itu tadi 5 hero wajib pakai item Fleeting Time di Mobile Legends. Ketika menggunakan salah satu dari hero ini, jangan lupa untuk menggunakan item tersebut.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air