Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 18 Maret 2023 | 20:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam video terbaru yang diunggah Zeys ke YouTube, mantan coach EVOS Legends ini hadir dalam sesi wawancara media bersama Coach Yeb, Kiboy dan CW dari ONIC. Zeys kemudian memberikan pertanyaan pada CW terkait goldlaner landak kuning ini dan EVOS Branz.

Berdasarkan video yang diunggah, Zeys bertanya pada CW terkait hasil polling pilihan player MDL untuk masing-masing player MPL dengan role masing-masing.

Hasil dari pilihan ini didominasi oleh seluruh player ONIC seperti Kairi sebagai jungler, Sanz sebagai midlaner, Butsss sebagai EXP laner dan Kiboy sebagai roamer. Sayangnya, untuk goldlaner justru ditempati oleh Branz.

Melihat hasil ini, Zeys lalu bertanya pada CW mengenai kemungkinan berbeda di akhir MPL Season 11 mendatang. Apakah posisi ini masih terus ditempati oleh Branz atau justru tergeserkan oleh CW.

"Buat Clover Winata, kan tadi kamu bahas kan, dari hasilnya tuh (player pilihan MDL) Branz bukan CW. Menurut lu kalau season ini selesai, masih tetap Branz atau udah jadi CW?" tanya Zeys.

Menjawab pertanyaan Zeys ini, CW mengaku bahwa kemungkinan Branz masih berada di posisi tersebut. Pasalnya, Branz adalah goldlaner timnas untuk SEA Games 2023 mendatang. Meskipun begitu, CW menantikan hasil akhirnya nanti di babak playoff MPL Season 11.

"Gak tahu deh gue, ya tanya orang lain aja. Harusnya Branz lah, kan Branz goldlaner timnas. Lihat nanti aja sih di playoff" jawab CW dengan cukup tegas.

Panen hasil positif di MPL Season 11, tidak heran jika player ONIC menjadi pilihan player MDL dalam survey tersebut. Sayangnya, performa ciamik dari CW masih terkalahkan oleh Branz yang tampil gemilang bersama EVOS Legends.

BACA SELANJUTNYA

Susul Rekt, Wann Juga Akan Comeback di MPL Season 12?