Kamis, 18 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 18 Maret 2023 | 21:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi mengejutkan dilakukan oleh EVOS Legends usai match melawan Bigetron Alpha di week 5 MPL Season 11. Menang 2-1, macan putih melakukan aksi taunting panas dengan pamer medali IESF 2022 di stage.

Taunting panas yang dilakukan oleh Branz dan kawan-kawan ini menjawab keinginan Kyy sebelumnya yang ingin agar EVOS Legends turun dengan membawa roster IESF 2022 saat melawan Bigetron Alpha hari ini, Sabtu (18/3/2023).

Menjawab keinginan Kyy, EVOS Legends lalu membawa roster utamanya dengan Saykots, Dreams, Tazz, Branz dan Hijume. Di game pertama, macan putih sempat panen kekalahan, namun aksi reverse sweep dilakukan dengan mulus hingga EVOS Legends sukses menang 2-1.

Di akhir match panjang tersebut, EVOS Legends merayakan kemenangannya dengan pamer medali IESF 2022 di stage sambil mengarahkannya ke kursi duduk Bigetron Alpha yang baru saja menelan kekalahan.

Taunting panas ini memicu berbagai reaksi dari penggemar Mobile Legends hingga mantan pro player yang ikut menyaksikan match antara EVOS Legends vs Bigetron Alpha ini.

EVOS Legends taunting pamer medali IESF 2022 di stage MPL Season 11. (youtube/MPL Indonesia)

Dalam sesi wawancara, EVOS Legends menjawab alasan match kontra Bigetron Alpha ini terasa begitu panas dan sentimental. Diakui oleh Hijume, aksi pamer medali IESF 2022 ini adalah jawaban dari keinginan Kyy di wawancara sebelumnya.

"Kalau dari saya, sesuai request aja lah kemarin" ungkap Hijume singkat.

Lebih lanjut, Saykots mengakui bahwa EVOS Legends masih belum panas ketika di game pertama. Keadaan berubah di game kedua dan game ketiga usai tim tersebut sukses mengamankan kemenangannya,

Menurut Branz, aksi taunting panas EVOS Legends saat pamer medali IESF 2022 ini adalah balasan usai sebelumnya kalah telak dari Bigetron Alpha. Branz mengakui jika dirinya dan tim menjadi lebih panas usai bisa menang di leg kedua.

"Mungkin karena di leg pertama kita dikata-katain, jadi kita lebih panas aja sih" ungkap Branz dalam sesi wawancara usai mengalahkan Bigetron Alpha di week 5 MPL Season 11.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Roster EVOS Legends di MPL ID Season 12: Fluffy Jadi Pemain Anyar, Tak Ada Saykots