Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 20 Maret 2023 | 12:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hasil gemilang kembali diraih oleh ONIC di MPL Season 11 usai tim tersebut menjadi yang pertama mengamankan slot upper bracket playoff. Tiket ini diraih oleh landak kuning usai nyaris mengantongi 100 persen win rate di babak reguler season.

Kepastian mengenai ONIC yang sudah mengamankan tiket menuju playoff MPL Season 11 ini didapat oleh tim tersebut usai menumbangkan Aura Fire di week 5 lalu dengan poin 2-1.

Dengan total kemenangan yang diraih, ONIC sukses menjadi tim pertama yang berada di upper bracket playoff MPL Season 11. Berdasarkan klasemen sementara, ONIC hanya kalah satu kali atas RRQ di leg kedua lalu.

Walaupun begitu, hasil yang diraih ONIC tetap mulus. Tim ini total mendapat 11 kemenangan dan 1 kali kalah dengan match rate 92 persen. ONIC berhasil menang 23 game dan kalah dalam 8 game di sepanjang babak reguler season hingga week 2 MPL Season 11.

"Selamat datang Sang Raja Langit ONIC di singgasana upper bracket playoff MPL Indonesia Season 11. Dengan rekor pertandingan yang hampir tidak terkalahkan dalam babak reguler season, ONIC berhasil mengalahkan seluruh tim yang berlaga di MPL Indonesia" tulis @mpl.id.official.

Klasemen sementara week 5 MPL Season 11. (instagram/mpl.id.official)

Rapot bersih ONIC ini membawa tim landak kuning meraih kursi pertama di babak playoff MPL Season 11. Menyusul tepat di belakang ONIC adalah Geek Slate yang bersaing ketat dengan RRQ guna mengamankan posisi upper bracket.

Di sisi lain, EVOS Legends, Bigetron Alpha, Rebellion Zion, Alter Ego dan Aura Fire harus berjuang mati-matian guna meraih hasil maksimal di sisa week reguler season MPL Season 11 guna meraih tiket menuju babak playoff.

Kini babak reguler season MPL Season 11 sudah memasuki week 6 untuk kemudian berlanjut ke babak playoff mendatang. 6 tim yang tidak berada di zona merah akan otomatis melaju ke babak playoff.

BACA SELANJUTNYA

Coach Bren Esports Nantikan Match Lawan ONIC, Mau Balas Dendam di Snapdragon ESL?