Selasa, 16 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 20 Maret 2023 | 13:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Meski beberapa kali sempat mengalami nerf, Beatrix rupanya masih langganan digunakan di berbagai turnamen. Masih OP dan mengerikan, berikut 4 hero counter Beatrix di goldlane. Patut dicoba untuk menghentikan dominasi hero marksman ini!

Di MPL Season 11, Beatrix sukses dipilih sebanyak 21 kali sebagai goldlaner. Hero ini juga langganan banned sebanyak 9 kali serta sudah meraih 8 kali kemenangan untuk tim yang menggunakan hero tersebut. Win rate Beatrix di turnamen ini bahkan mencapai 38 persen.

Sayangnya, di goldlane, Beatrix masih kalah populer dari sesama hero marksman yaitu Claude. Hero ini sudah dipilih sebanyak 50 kali dengan 62 persen win rate.

Meskipun begitu, Beatrix tetap begitu OP dengan deretan senjata mengerikan miliknya. Senjata Beatrix ini bahkan membantunya untuk menyerang dan memberikan burst damage dari banyak sisi tergantung posisi yang dibutuhkan.

Walaupun begitu OP, bukan berarti bahwa Beatrix sulit ditumbangkan. Jika bertemu dengan hero ini di goldlane, berikut 4 hero counter Beatrix yang bisa kamu coba. Rata-rata hero counter di bawah ini adalah marksman lho.

1. Lesley

Hero Mobile Legends - Lesley. (fandom)

Ketika hero berdarah tipis macam Lesley sudah memasuki late game, maka Beatrix perlu sangat waspada dengan damage yang ditimbulkan oleh hero marksman ini. Tidak membutuhkan waktu lama, Lesley mampu menumbangkan Beatrix hanya dengan 3 tembakan saja.

2. Claude

Hero Mobile Legends - Claude dengan skin Mecha Dragon . (Moonton)

Hero counter Beatrix berikutnya adalah Claude. Hero ini begitu menyakitkan ketika sudah memiliki item pedih macan Demon Hunter Sword. Kombo basic attack dan skill ultimate Claude akan membuat Beatrix kewalahan menanggapinya ketika sama-sama berjumpa di goldlane.

3. Clint

Hero Mobile Legends - skin Badminton Champion Clint. (.ist)

Selain Lesley dan Claude, Clint juga bisa digunakan sebagai hero counter Beatrix. Keunggulan Clint untuk melakukan zoning membuat Beatrix akan sulit kabur dari area damage. Jika lawan sudah memilih Beatrix, maka Clint bisa menjadi jawaban dari damage yang diberikan.

4. Popol Kupa

Hero Mobile Legends Popol Kupa. (Fandom)

Kemampuan Beatrix yang single target membuat dirinya akan kesulitan saat harus menyerang Popol Kupa. Hero marksman ini patut waspada ketika hero lawan sudah menggunakan Popol Kupa yang bisa membuatnya pusing dengan tembakan yang diberikan.

Bisa menangani damage yang diberikan oleh Beatrix dengan baik, itu tadi 5 hero counter Beatrix yang bisa kamu coba ketika berjumpa di lane yang sama.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Joy Mobile Legends, Ampuh Bikin Tak Berkutik