Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 20 Maret 2023 | 14:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Conceal gaming belakangan ini menjadi marak digunakan dalam match di berbagai turnamen. Menjadi salah satu strategi paling mengerikan, berikut ini deretan hero dengan skill conceal yang menyebalkan. Terlalu alami, tidak perlu beli item tambahan!

Dalam game Mobile Legends, skill conceal membuat hero yang memiliki skill tersebut untuk berkamuflase dan tidak terlihat selama beberapa detik. Conceal pada hero juga membuatnya mendapat peningkatan movement speed sebesar 30 persen sampai 75 persen selama 5 detik.

Conceal termasuk dalam item roaming yang biasanya disiapkan oleh roamer dalam tim. Jika conceal sudah aktif, maka hero akan menghilang dan lolos dari target serangan dari hero lawan. Conceal biasanya digunakan untuk melakukan proses inisiasi sebelum war dimulai.

Beberapa hero di Mobile Legends cukup istimewa karena sudah memiliki skill conceal bawaan. Kalau sudah begini, hero tersebut tidak perlu lagi membeli item tambahan. Dirangkum oleh tim HiTekno, berikut 4 hero dengan skill conceal yang menyebalkan.

1. Lesley

Hero Mobile Legends - Lesley. (fandom)

Skill satu milik Lesley yaitu Master of Camouflage memberikan efek conceal selama 3 detik dengan peningkatan movement speed sebanyak 30 persen dan physical attack sebanyak 50 persen. Dengan damage yang semakin pedih di late game serta skill conceal ini, Lesley jelas saja sangat mematikan.

2. Aamon

Build Aamon tersakit Mobile Legends. Ilustrasi Aamon MLBB. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Hero dengan skill conceal yang menyebalkan berikutnya adalah Aamon. Hero ini memiliki skill conceal yang ia dapatkan dari pasif dan skill 2 bernama Slayer Shards. Ketika damage Aamon terkena hero lawan, dirinya akan otomatis masuk ke dalam mode conceal untuk menghilang beberapa saat.

3. Natalia

Hero Natalia Mobile Legends. (Fandom)

Skill ultimate Natalia yang bernama The Hunt serta skill pasif milik hero ini membuatnya dapat masuk ke mode conceal selama beberapa detik ketika bersembunyi di area rumput. Tidak hanya itu, Natalia juga akan otomatis mendapat peningkatan physical attack sebesar 20 persen ketika berada dalam mode ini.

4. Miya

Miya Mobile Legends. (fandom)

Selanjutnya, hero dengan skill conceal yang menyebalkan adalah Miya. Conceal pada Miya muncul ketika dirinya menggunakan skill ultimate bernama Hidden Moonlight. Ketika menghilang, Miya mendapat peningkatan movement speed sebanyak 35 persen selama 2 detik.

Tidak perlu membeli item tambahan, itu tadi 4 hero dengan skill conceal yang menyebalkan. Dari keempat hero ini, mana yang paling bisa kamu andalkan untuk team fight?

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series