Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Senin, 20 Maret 2023 | 17:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hari ini, Senin (20/3/2023), Mobile Legends Game secara resmi mengumumkan girlband asal Korea Selatan, ITZY menjadi global ambassador untuk game mobile dari Moonton ini.

Pengumuman mengenai ITZY yang menjadi global ambassador Mobile Legends ini diumumkan melalui akun Instagram @mobilelegendsgame. Dalam unggahan, nampak kelima member dari girlband tersebut sedang berpose bersama.

"@itzy.all.in.us sekarang menjadi bagian dari keluarga Mobile Legends Bang Bang (MLBB). Bergabung dengan gadis-gadis ini dan nikmati event agung dan rewards di ALLSTAR! Bersama kita menjadi superstar" tulis caption unggahan akun tersebut.

Sebelumnya, Moonton telah mengunggah video siluet 5 gadis yang akan menjadi global ambassador untuk Mobile Legends. Ketika teaser ini diunggah, banyak dugaan yang sudah beredar dan menyebut bahwa sosok tersebut adalah girlband Korea Selatan ini.

Usai resmi ditunjuk sebagai global ambassador Mobile Legends, ITZY nantinya akan mengisi lagu khusus dalam event 515 mendatang. Sayangnya, hingga saat ini, Moonton masih belum banyak berkomentar terkait kerja sama barunya ini.

Profil ITZY

ITZY merupakan girlband asal Korea Selatan besutan JYP Entertainment. Girlband ini beranggotakan 5 member bernama Shin Yu Na sebagai vokal, Shin Ryu Jin sebagai main rapper, Hwang Ye Ji sebagai rapper, Choi Ji Su sebagai rapper dan Lee Chae Ryeong sebagai main dancer.

Debut perdana ITZY terjadi di tahun 2019 lalu. Girlband ini terkenal dengan lagu-lagu yang easy listening seperti Wannabe, Dalla Dalla hingga Cheshire.

ITZY menjadi girlband selanjutnya asal Korea Selatan yang menjalin kerja sama dengan game mobile seperti Mobile Legends. Sebelumnya, BLACKPINK telah lebih dulu menjalin kerja sama dengan PUBG Mobile.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih