Jum'at, 14 Juni 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 21 Maret 2023 | 14:43 WIB

Hitekno.com - Laga antara RRQ vs Aura Fire di week 5 MPL Season 11 diwarnai dengan masalah teknis sehingga membuat match tersebut harus ditunda ke week 6. Terkait keputusan ini, RRQ Lemon melalui unggahan Insta Story memberikan sindiran pedas untuk MPL Indonesia.

Melalui laman Insta Story di akun miliknya @ikhsan_lemon, pentolan RRQ yang kerap disapa 'alien' ini menyindir MPL Indonesia yang dirasa gagal sebagai penyelenggara.

"MPL kocak" tulis Lemon singkat dengan latar belakang tulisan berwarna hitam.

Update Insta Story Lemon ketika menanti laga RRQ vs Aura Fire ini langsung mendapat berbagai sorotan baik dari penggemar Mobile Legends di Tanah Air maupun sesama pro player.

Di live streaming YouTube masing-masing, Xin dan Luminaire ikut menanggapi unggahan RRQ Lemon ini. Keduanya menyebut bahwa MPL Indonesia sudah sukses membuat player bernama asli Muhammad Ikhsan ini bad mood.

Penyebab RRQ vs Aura Fire ditunda. (MPL Indonesia)

"MPL kocak, lu lihat, bikin (Lemon) bad mood" ungkap Luminaire.

Sambil tertawa, Xin lalu menyebut bahwa Lemon adalah tipe orang yang bisa bad mood jika pertandingan sudah memasuki waktu malam hari. Dirinya lalu memuji Lemon karena berani menyampaikan sindiran pedas untuk MPL Indonesia.

"Tapi dia kalau udah malam jadi bad mood gitu. Hanya seorang Lemon yang berani gaes" ujar Xin.

Sebelumnya, match antar RRQ dan Aura Fire harus dihentikan karena masalah audio pada headset masing-masing player. Karena masalah serius ini, match kedua antara dua tim tersebut harus ditunda pada Minggu (26/3/2023) mendatang.

Tidak hanya Lemon yang menyampaikan sindiran untuk MPL Indonesia dalam unggahan di Insta Story akunnya, sejumlah player RRQ dan Aura Fire lainnya ikut menyampaikan protes keras terkait hal tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Karyawan RRQ Ketahuan Sebut EVOS Titipan Pemda, CEO Ambil Tindakan Tegas