Kamis, 18 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 21 Maret 2023 | 15:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Di MPL Season 11 saat ini, Martis menjadi salah satu hero yang laris manis dipilih sebagai jungler. Hero fighter yang sedang OP ini rupanya bisa dikalahkan. Caranya adalah dengan menggunakan 5 hero counter Martis jungler berikut ini.

Secara skill, Martis sangat mengerikan dengan Mortal Coil miliknya. Skill ini memberikan efek CC yang sangat merepotkan bagi lawannya ketika terlibat di war dan team fight besar.

Tidak hanya itu, Martis juga dikenal memiliki imun dari skill yang ia miliki. Hal ini membuat Martis jungler sangat tidak mudah untuk ditumbangkan oleh lawan, apalagi ketika seluruh item dari hero ini telah terpenuhi.

Menghentikan dominasi Martis jungler yang sedang mendominasi di mode ranked maupun classic, berikut 5 hero counter Martis jungler yang bisa kamu coba ketika bertemu dengan hero tersebut.

1. Kaja

Hero Mobile Legends - Kaja. (fandom)

Hero spesialis lock seperti Kaja sangat cocok untuk menghentikan pergerakan Martis. Ketika Divine Judgement dari Kaja mengenai Martis, maka hero tersebut akan dengan mudah ditangkap dan ditumbangkan dengan damage pedih dari lawan.

2. Paquito

Hero Paquito Mobile Legends. (Moonton)

Hero counter Martis jungler berikutnya adalah Paquito. Hero ini memiliki skill CC yaitu Knockout Strike yang menyakitkan ketika terkena Martis. Ketika tim musuh memilih Martis menjadi jungler, maka kamu bisa memilih Paquito jungler sebagai lawannya.

3. Franco

Hero Mobile Legends - Franco dengan skin Valhalla Ruler. (Moonton)

Hero lock lainnya yang cocok untuk melakukan counter Martis adalah Franco. Hero ini memiliki Iron Hook yang bisa menangkap hero fighter tersebut dan menariknya kemudian menumbangkannya dengan damage susulan.

4. Diggie

Hero Diggie. (Moonton)

Selain tiga hero di atas, hero counter Martis berikutnya adalah Diggie. Hero anti CC dan shield ini dapat dengan mudah mengatasi efek CC berlebihan dari Martis. Jika menggunakan Diggie, dijamin Martis akan tidak berguna untuk digunakan sebagai jungler.

5. Masha

Hero Mobile Legends - Masha. (Moonton)

Hero counter Martis jungler berikutnya adalah Masha. Hero ini dikenal memiliki durabilitas tinggi dan tidak mudah tumbang meskipun terkena pukulan keras dari lawan. Menariknya, Masha juga memiliki darah tebal yang kuat menahan semua damage dari Martis.

Bisa menjadi mimpi buruk untuk hero yang sedang laris manis digunakan di berbagai turnamen ini, itu tadi 5 hero counter Martis jungler yang bisa kamu pakai ketika bertemu dengan hero tersebut.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023