Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 21 Maret 2023 | 17:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Salah satu tipe hero dengan damage pedih di Mobile Legends adalah hero dengan true damage. Bisa memberikan damage yang menembus hingga ke armor, berikut rekomendasi 5 hero marksman true damage di Mobile Legends.

Secara umum, hero di Mobile Legends memiliki 3 jenis damage berbeda yaitu physical damage, magic damage dan true damage. Berbeda dari jenis lainnya, true damage biasanya tidak bisa dibendung dengan tipe armor apapun.

Hero lawan yang terkena damage dari hero jenis ini hanya bisa pasrah ketika dua kali serangannya bisa langsung menumbangkan kamu dengan mudah dan cepat. Sebelum terkena damage pedih dari hero ini, ada baiknya untuk langsung memperkuat shield dengan item yang tepat.

Bisa menjadi pilihan, berikut 5 hero marksman true damage di Mobile Legends yang memiliki damage pedih sehingga bisa menembus armor yang digunakan oleh hero lawan.

1. Karrie

Karrie Mobile Legends. (Fandom)

Hero marksman satu ini dikenal memiliki pasif yang memberikan true damage pada lawan. Ketika semua item sudah lengkap, Karrie bisa langsung menumbangkan lawan yang memiliki armor tebal hanya dengan beberapa kali serangannya.

2. Wanwan

Hero Mobile Legends - Wanwan. (Moonton)

Hero marksman true damage di Mobile Legends berikutnya adalah Wanwan. Tidak hanya punya damage pedih, hero ini juga memiliki mobilitas tinggi dan lincah sehingga bisa melibas lawan dengan skill ultimate miliknya yaitu Crossbow of Tang.

3. Moskov

Hero Mobile Legends - Moskov. (Moonton)

Hero marksman true damage selanjutnya adalah Moskov. Jenis damage ini datang dari tombak milik Moskov ketika ia lemparkan ke arah lawan. Serangan dari Moskov juga didukung dengan attack speed serta critical chance yang kencang ke arah lawan.

4. Lesley

Hero Mobile Legends - Lesley. (fandom)

Lesley menjadi hero berikutnya yang memiliki true damage. Hal ini muncul dari pasif miliknya. Tidak main-main, true damage dari Lesley muncul bersamaan dengan critical damage yang dijamin akan langsung membuat lawan kesusahan menanganinya.

5. Granger

Mobile Legends - Starfall Knight Granger. (Fandom)

Selanjutnya, hero marksman true damage di Mobile Legends adalah Granger. Hero ini bisa memberikan true damage dari sisa peluru miliknya. Bahkan tidak perlu skill ultimate, dengan basic attack dari hero ini juga bisa langsung menumbangkan lawannya.

Menarik untuk dicoba, itu tadi 5 hero marksman true damage di Mobile Legends yang bisa kamu coba mainkan ketika ingin melibar hero lawan yang memiliki armor tebal.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman