Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 21 Maret 2023 | 17:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - ONIC menjadi tim pertama di MPL Season 11 yang sudah mengamankan tiket menuju babak playoff. Dalam sesi wawancara bersama Monica, ONIC kemudian menjawab prediksi mengenai 2 tim lainnya yang akan mengantongi tiket menuju upper bracket babak playoff.

Menjawab pertanyaan ini, Sanz, Butsss dan CW kompak menyebut RRQ sebagai tim yang mungkin akan menemani ONIC di upper bracket babak playoff MPL Season 11 mendatang.

Mengenai hal ini, Kairi satu-satunya player ONIC yang memiliki jawaban berbeda. Menurut player asal Filipina ini, Geek Slate adalah tim yang akan bersama dengan ONIC di upper bracket.

Sebelumnya, dalam beberapa season MPL, ONIC dan RRQ berbagi tiket upper bracket di babak playoff. Tidak heran jika ketiga player landak kuning menyebut RRQ sebagai tim yang mungkin akan menemani mereka di babak tersebut.

Di sisi lain, usai selama beberapa season gagal lolos ke babak playoff MPL Season 11, Geek Slate kini mengamankan posisi ke-2 dalam klasemen sementara tepat di belakang Sanz dan kawan-kawan.

Klasemen sementara week 5 MPL Season 11. (instagram/mpl.id.official)

Hal ini membuka peluang Geek Slate untuk bisa mengantongi tiket upper bracket di babak playoff MPL Season 11 mendatang. Sayangnya, penentuan mengenai tim lainnya yang akan berada di upper bracket baru akan terungkap di week 6 mendatang.

Selain ONIC, 7 tim lainnya seperti Geek Slate, RRQ, EVOS Legends, Bigetron Alpha, Rebellion Zion, Alter Ego dan Aura Fire masih harus berjuang guna mendapat tiket menuju babak playoff MPL Season 11 bersama dengan tiket upper bracket untuk mendampingi landak kuning.

BACA SELANJUTNYA

Rekt Pertanyakan Keputusan Albert ke ONIC: Luar Nalar Sih Guys