Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 21 Maret 2023 | 18:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game Mobile Legends memiliki sejumlah role yang bisa dipilih dan dimainkan oleh player-nya. Dari semua role, role roamer rupanya adalah yang paling sulit untuk dimainkan di game tersebut.

Pada umumnya, banyak player Mobile Legends yang menduga bahwa jungler adalah role yang paling sulit untuk dimainkan. Hal ini karena jungler adalah role paling penting di game tersebut yang menjadi penentu kemenangan untuk tim.

Jungler di game Mobile Legends adalah pemberi damage nomor 1 serta sumber keunggulan dari tim. Tidak heran jika saat memainkan game ini, jungler memegang peran penting yang harus dijaga agar tidak tumbang.

Namun ternyata, jungler bukanlah role paling sulit di Mobile Legends. Jika ditelusuri, role paling sulit di game Mobile Legends adalah roamer. Hal ini karena, player dengan role roamer biasanya memiliki sejumlah tugas berat.

Selain harus melakukan open map dan membantu jungler untuk farming, roamer juga memiliki tugas untuk membantu temannya mendapat keuntungan objektif bagi tim.

Hero Mobile Legends - Khufra. (fandom)

Dalam salah satu video yang diunggah, Bkent pernah mengungkap bahwa role roamer adalah yang paling sulit di Mobile Legends. Pasalnya, player dengan role ini perlu sangat pintar dan jago saat mengatur strategi.

''Role yang paling susah itu bukan hyper sih, hyper susah sih. Tapi tank itu paling ssuah guys karena mesti open map, ngerusuh, bantu roaming. Pokoknya kalau tank kalian itu bego, itu udah susah banget guys'' ungkap Bkent menjelaskan.

Sebagai role paling sulit di Mobile Legends, perlu penguasaan game secara penuh untuk bisa mengemban tugas sebagai seorang roamer di game tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal