Kamis, 22 Februari 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 22 Maret 2023 | 17:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Moonton telah memberikan update terbaru pada Patch Note 1.7.68. Update ini menghadirkan resource konten yang berisi hadiah skin Season 27 Mobile Legends.

Sebagai informasi, Patch Note 1.7.68 bergulir pada 21 Maret 2023. Berdasarkan keterangan in-game Mobile Legends, reset season hadir dalam dua hari ke depan.

Musim baru atau Season 28 akan dimulai pada 25 Maret 2023 pukul 02:00:00 (waktu server). Seperti biasanya, pengguna yang berada pada tier Master ke atas berhak memperoleh hadiah skin Season 27.

Hero Fighter yang mendapat hadiah skin Season 27 adalah Argus. Player bakal menerima skin bernama Argus Winged Nightmare.

Dilihat dari channel YouTube VY Gaming, Argus Winged Nightmare menampilkan efek khusus ketika pengguna mengaktifkan skill dua.

Hadiah Skin Season 27, Argus Winged Nightmare. (YouTube/ VY Gaming)

Skill yang menimbulkan damage itu memperlihatkan sedikit efek animasi. Ketika meluncurkan basic attack, terdapat percikan darah berwarna hitam yang keluar dari hero musuh.

Argus membawa pedang bercahaya di mana efek serangan menampilkan campuran warna hijau dan hitam.

Berdasarkan pantauan dari Advanced Server, player bisa memperoleh hadiah berupa skin Lapu-Lapu Son of the Wild di Season 28.

Skin Season 28, Lapu Lapu Son of The Wild. (HiTekno)

Ini meneruskan tema "suku kuno" dari Barats War Chief sebagai hadiah skin Season 26. Skin Season dan Border Avatar bisa didapat melalui Perjalanan Season.

"Mulai dari Season 28, Rank di atas Mythic alam ditampilkan dengan bintang, menggantikan poin Mythic yang lama. Sebanyak 10 poin Mythic setara dengan 1 bintang Mythic. Tampilan bintang Mythic akan ditingkatkan saat mencapai 25 bintang dan 50 bintang," tulis Moonton melalui keterangan in-game.

Itulah tadi sedikit penjelasan mengenai Season 28 dan hadiah skin Season 27 Mobile Legends, buruan klaim hadiahnya ya!

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend