Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 23 Maret 2023 | 08:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cari hero Mobile Legends terbaik untuk roamer yang sangat bisa diandalkan? Manfaatkan tiga hero roamer andalan pro player satu ini.

Baloyskie, roamer andalan Geek Slate ini punya tiga hero Mobile Legends andalan. Ketiganya memang sering ia pakai di berbagai kesempatan.

Seperti dalam kejuaran MPL Season 11 kali ini, setidaknya ada tiga hero roamer yang dipakai pro player Mobile Legends dari Geek Slate ini.

Sosok Baloyskie memang menjadi sosok penting di balik performa apik Geek Slate selama regular season MPL Season 11.

Tim yang sering jadi juru kunci klasemen, kini tampil gemilang bahkan bisa lolos ke playoff dengan apik.

Melihat penampilan apik pro player Mobile Legends tersebut. Kita bisa mencontek pilihan hero roamer yang digunakannya selama ini.

Karena terbukti sukses membawa banyak kemenangan bagi Geek Slate, hero Mobile Legends apa saja yang dipakainya?

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum tiga hero Mobile Legends terbaik untuk roamer yang sering dipakai Baloyskie dari Geek Slate.

1. Natalia

Hero Natalia Mobile Legends. (Fandom)

Baloyskie sempat memakai Natalia dalam MPL Season 11 ketika bertemu ONIC Esports, EVOS Legends, Bigetron Alpha, Aura Fire dan Rebelion Zion.

Dengan hero roamer ini, ia sukses membawa kemenangan kepada Geek Slate. Nampak Natalia bisa jadi berbahaya di tangannya.

2. Kaja

Hero Mobile Legends - Kaja. (fandom)

Baloyskie juga sempat beberapa kali berkesempatan memakai Kaja bersama Geek Slate. Satu-satunya kekalahan dengan Kaja adalah saat bertemu RRQ.

Meski bisa apik memainkan Kaja, sayangnya ia harus bertekuk lutut dengan RRQ Vyn yang memakai Khufra saat itu.

Meski begitu, pro player Mobile Legends ini tetap sangat menakutkan saat memakai Kaja. Ia juga mendapatkan kemenangan lainnya.

3. Franco

Franco Mobile Legends. (fandom)

Dibanding dua hero Mobile Legends di atas, Franco bukan hero roamer yang sering dipakainya. Ia memakai cukup apik dalam memainkan Franco.

Hero Mobile Legends ini jadi pilihannya ketika tidak bisa mendapatkan Natalia maupun Kaja. Dengan Fanco pula, ia sempat membawa dua kemenangan bagi Geek Slate.

Itulah tiga hero Mobile Legends terbaik untuk roamer yang sering digunakan Baloyskie bersama Geek Slate di MPL Season 11.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?