Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 23 Maret 2023 | 12:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Di MPL Season 11, Wanwan termasuk hero marksman langganan banned. Meskipun sedang OP, bukan berarti bahwa hero ini tidak bisa dikalahkan. Auto menang by one di gold lane, berikut 5 hero counter Wanwan yang bisa dipakai ketika berhadapan dengan hero ini.

Saat menyerang, Wanwan memiliki kecepatan yang tidak bisa disaingi oleh hero lainnya. Skill ultimate miliknya yaitu Crossbow of Tang mampu menghasilkan true damage yang menyakitkan untuk hero lawan.

Skill ultimate hero ini mengandalkan weekness point dari lawan. Ketika sudah terbuka, maka serangan Crossbow of Tang dari hero ini akan langsung mengarah pada targetnya tersebut.

Untuk membuat Wanwan menjadi tidak berguna dan kalah by one di gold lane, berikut 5 hero counter Wanwan yang bisa kamu coba untuk membuat hero ini tidak maksimal digunakan.

1. Lesley

Hero Mobile Legends - Lesley. (fandom)

Tidak bisa dianggap remeh, Lesley termasuk hero counter Wanwan. Karena serangan Wanwan yang single target, Lesley mampu menghindar dengan skill 2 miliknya yaitu Tactical Grenade. Secara damage, hero ini memiliki critical damage yang berbahaya untuk hero true damage macam Wanwan.

2. Popol Kupa

Mobile Legends - Popol Kupa. (Fandom)

Hero counter Wanwan berikutnya adalah Popol Kupa. Karena mengandalkan weakness point, Wanwan justru akan kesusahan ketika mendekat ke hero ini. Apalagi Popol dilindungi oleh Kupa yang bisa menghalangi pergerakan hero marksman tersebut.

3. Karrie

Karrie Mobile Legends. (Moonton)

Selanjutnya adalah Karrie. Kedua hero ini tak jarang berjumpa di gold lane dan dapat melakukan by one. Jika semua item Karrie sudah terkumpul, maka hero ini mampu menghasilkan attack speed untuk memaksa Wanwan mundur dari arena.

4. Clint

Hero Clint Mobile Legends. (Moonton)

Hero counter Wanwan selanjutnya tentu adalah Clint. Dengan kemampuannya yang bisa memberikan efek slow ketika Wanwan mendekat, Clint bisa langsung menyerang hero ini dengan efek burst damage dari Trapping Recoil miliknya.

5. Hayabusa

Hero Mobile Legends - Hayabusa. (fandom)

Kelincahan Wanwan perlu ditangani oleh hero yang juga lincah seperti Hayabusa. Skill Hayabusa yang dapat melakukan Blink membuatnya sangat tidak mudah disentuh oleh Wanwan. Selain itu, Hayabusa dapat melakukan skill ultimate Shadow Kill untuk menumbangkan hero tersebut dengan mudah.

Sedang begitu OP, kamu bisa menangani hero ini dengan menggunakan salah satu dari 5 hero counter Wanwan di atas. Dijamin bisa langsung menang jika strategi tim kamu berjalan dengan mulus.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?