Minggu, 04 Juni 2023
Cesar Uji Tawakal : Kamis, 23 Maret 2023 | 15:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Siapa sih yang tak tahu waralaba Counter Strike? Game bergenre FPS yang populer di warnet dengan sebutan CS ini tentu sangat sulit dilupakan begitu saja.

Sempat makin tenar bersama CS GO, baru-baru ini muncul rumor yang menyebutkan bahwa versi baru dari game ini sedang disiapkan.

Dilansir dari Mobigaming, sebuah laporan baru mengisyaratkan peluncuran versi baru CS: Go.

Versi khusus ini bisa datang sebagai Counter Strike 2. Namun, tidak ada info resmi yang datang dari Valve, Steam, atau siapa pun yang terlibat langsung dengan proyek tersebut.

Penampakan game CS jadul ini bikin gamer nostalgia. (Facebook/ Counter Strike Global Offensive)

Beberapa pembocor telah melangkah untuk melaporkan bahwa "versi baru Counter-Strike: Global Offensive" sedang dalam perjalanan. Laporan itu mengatakan bahwa itu "hampir pasti akan dirilis di bawah judul kerja Counter-Strike 2".

Sekarang rumor itu semakin kuat. Sebuah posting baru dari PCGN mengungkapkan bahwa Valve Corporation telah mengajukan aplikasi merek dagang AS untuk "CS2".

Valve tampaknya mengajukan klaim pada 14 Maret, dan saat ini mereka sedang menunggu putusan dari "pengacara yang memeriksa".

Meskipun akan sangat bagus untuk melihat peluncuran angsuran baru. Sulit untuk mengatakan apakah ini adalah sekuel lengkap yang dijuluki Counter-Strike 2, atau hanya pembaruan tambahan untuk CS: GO.

Saat ini, kita perlu menunggu informasi resmi lebih lanjut. Bagaimanapun, tampaknya penggemar Counter-Strike memiliki alasan bagus untuk kembali menggeluti game kesayangannya.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Cheat SimCity 2000, Terlengkap Bahasa Indonesia 2023