Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 23 Maret 2023 | 19:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa hero Mobile Legends tidak hanya memiliki skill yang mengerikan namun juga dibuat dengan tampilan yang rupawan. Punya skill OP dan tampilan yang menawan, berikut 5 hero Mobile Legends paling ganteng.

Moonton rupanya tidak hanya mementingkan skill dari masing-masing hero. Developer game ini juga memperhatikan penampilan deretan hero buatannya agar semakin menarik untuk dimainkan.

Sejumlah hero di Mobile Legends cukup beruntung karena didesain dengan penampilan menarik serta skill yang membuatnya sangat OP dan laris manis digunakan di berbagai turnamen.

Jika tertarik untuk mencoba, berikut 5 hero Mobile Legends paling ganteng. Nomor 1 dari deretan hero di bawah ini benar-benar definisi paket lengkap!

1. Claude

Claude Mobile Legends. (fandom)

Hero Mobile Legends paling ganteng yang pertama adalah Claude. Hero marksman yang sedang laris manis di MPL Season 11 ini memiliki penampilan yang rupawan. Tidak hanya itu, hero ini juga sangat mematikan dengan skill ultimate miliknya yaitu Blazing Duet yang memiliki area serangan yang luas.

2. Lancelot

Hero Mobile Legends - Lancelot. (Moonton)

Selain Claude, hero Mobile Legends paling ganteng berikutnya adalah Lancelot. Hero assassin ini nampak mempesona dengan rambut panjang yang tergerai. Hero ini semakin menarik dengan pedang untuk skill ultimate miliknya yaitu Phantom Execution.

3. Chou

Chou Mobile Legends. (Fandom)

Hero yang terinspirasi dari Bruce Lee, Chou juga disebut-sebut sebagai hero Mobile Legends paling ganteng. Layaknya petarung, Chou nampak begitu mirip dengan karakter tersebut. Soal skill, Chou sangat mematikan dengan ultimate miliknya yaitu tendangan The Way of Dragon.

4. Granger

Hero Granger. (Mobile Legends)

Selanjutnya, hero Mobile Legends paling ganteng adalah Granger. Secara tampilan, Granger nampak rupawan dengan jubah panjang serta pistol yang menjadi sumber serangannya. Skill ultimate Granger yaitu Death Sonata juga sangat mengerikan ketika diberikan kepada lawannya.

5. Alucard

Hero Alucard Mobile Legends. (Fandom)

Meskipun memiliki performa yang buruk sekarang ini, Alucard tetap adalah hero Mobile Legends paling ganteng. Secara penampilan, Alucard layaknya seorang ksatria dengan pedang untuk menumbangkan lawan. Sayangnya, hero tersebut sedang tidak laris manis digunakan saat ini.

Tidak hanya memiliki penampilan yang menarik, itu tadi 5 hero Mobile Legends paling ganteng yang bisa kamu coba ketika bermain game tersebut. Tertarik memainkan hero yang mana?

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?