Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 24 Maret 2023 | 09:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Siapa sangka RRQ Clayyy jadi kunci di balik kemenangan RRQ menumbangkan EVOS Legends dalam laga MPL Season 11 kemarin.

Dalam laga hari pertama minggu keenam MPL Season 6 ini, dibuka dengan laga super panas El Clasico RRQ vs EVOS Legends.

Berbekal Yve sebagai hero Mobile Legends andalannya, RRQ Clayyy sukses menjadi pengontrol serangan Sang Raja.

Di tenga gempuran bintang-bintang EVOS Legends yang sedang naik daun, RRQ kembali sukses dalam laga El Clasico kali ini.

EVOS Legends yang terlihat agresif dipimpin Branz memang tampil mengerikan. Sayangnya pergerakan mereka bisa dipatahkan tim RRQ.

Bagaimana Alberttt dan Skylar yang tampil begitu berani menghadapi squad EVOS Legends. Namun kesuksesan mereka tidak luput dari peran serta RRQ Clayyy.

Pemuda bernama asli Deden Muhammad tersebut nampak dengan tenangnya menempatkan Yve di barisan belakang hero Mobile Legends teman-temannya.

Sebagai midlaner ternyata ia sangat berperan penting bagi pergerakan Alberttt,Vyn dan Skylar yang langsung berhadapan dengan EVOS Branz.

Dengan timing yang tepat, Clayyy mengeluarkan ultimate Yve yang membuat match ini dikuasai oleh tim berjuluk Sang Raja tersebut.

Belum lagi dengan skill Purify, membuat Yve milik RRQ Clayyy menjadi tidak tersentuh oleh lawan. Berujung kemenangan buat timnya dalam laga El Clasico RRQ vs EVOS Legends.

Berkat kemampuannya dalam mengendalikan Yve dan peran pentingnya sebagai pengendali serangan RRQ, ia pun mendapatkan Man of The Match di laga ini.

"Clayyy menjadi pengontrol peperangan dengan sangat baik. " tulis akun Instagram MPL Indonesia.

"Dengan posisi yang sangat aman dan juga timing mengeluarkan ultimate yang sangat tepat membuat match kali ini di dalam kendali dari Yve-nya." lanjut postingan tersebut.

"Dengan menggunakan spell Purify, Clayyy semakin menjadi tak tersentuh dari meta pick off yang dibawakan oleh EVOS Legends." jelas MPL Indonesia.

Itulah bagaimana RRQ Clayyy sukses jadi Man of The Match dalam laga El Clasico RRQ vs EVOS Legends berbekal Yve sebagai hero Mobile Legends andalannya.

BACA SELANJUTNYA

Ferxic Masih Belum Perform di RRQ, Rekt: Emang Harus Dibimbing