Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 24 Maret 2023 | 09:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mencari apa saja hero OP di patch baru Mobile Legends Maret 2023 ini? Pastinya hero Mobile Legends ini sedang jadi andalan.

Para pemain Mobile Legends tentunya selalu mencari mana saja hero OP untuk META saat ini. Karena bisa berdampak pada kemenangan atau kekalahan dalam permainan.

Mengingat Moonton selalu membuat perubahan ketika memberikan patch baru Mobile Legends. Mulai dari nerf dan buff yang diberikan untuk balancing hero Mobile Legends.

Karena itu selalu berubah-ubah apa saja hero OP menurut META terbaru. Seperti pada Maret 2023 kali ini ada juga perubahan signifikan.

Untuk kali ini, ada perubahan cooldown yang mengubah META sehingga membuat sejumlah hero Mobile Legends makin mengerikan.

Berikut ini dirangkum tim HiTekno.com ada lima hero OP di patch baru Mobile Legends Maret 2023 yang bisa jadi andalan.

1. Freya

Freya Mobile Legends. (Fandom)

Hero Fighter memang mendapatkan berbagai keuntungan dari META saat ini. Salah satunya ada Freya ya mendapatkan keuntungan.

Di mana skill 2 Freya tidak memiliki cooldown jika masih ada stack. Karenanya skill 2 Freya ini jadi makin mengerikan di late game.

2. Esmeralda

Esmeralda Mobile Legends. (fandom)

Hero Mage merangkap Tank ini juga jadi makin sakit. Bagaimana skill 2 Esmeralda mendapatkan cooldown yang lebih singkat.

Di early game, cooldown skill 2 milik Esmeralda termasuk salah satu yang cukup singkat. Karenanya ia jadi sakit di awal permainan.

3. Layla

Layla Mobile Legends . (fandom)

Menjadi salah satu hero OP untuk saat ini, Layla diduga bakal kembali populer. Mengingat hero Mobile Legends ini makin jarang digunakan.

Perubahan yang dilakukan Moonton adalah memberikan efek stun pada skill 2 Layla. Dengan stun, membuat hero Marksman ini makin berguna.

4. Minsitthar

Hero Mobile Legends - Minsitthar. (Moonton)

Hero Fighter ini juga mendapatkan keuntungan dari patch baru Mobile Legends. Minsitthar mendapatkan perubahan di skill 1 dan skill 2.

Kini skill 1 Minsitthar bisa langsung menarik hero banyak hero Mobile Legends lawan. Sedangkan skill 2 meningkatkan attack speed. Belum lagi skill ultimate.

5. Paquito

Hero Paquito Mobile Legends. (Moonton)

Lagi-lagi hero Fighter yang diuntungkan kali ini, ada Paquito yang makin OP lagi. Padahal Paquito sudah termasuk hero OP sebelumnya.

Menariknya, kini Paquito mendapatkan buff damage dan buff shield dari skill 1. Berkat buff tersebut membuatnya makin sulit ditumbangkan.

Itulah lima hero OP di patch baru Mobile Legends Maret 2023. Manfaatkan hero Mobile Legends di atas dengan baik untuk memenangkan permainan.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman