Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 24 Maret 2023 | 10:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - The Lord of the Rings Gollum telah dinanti-nantikan kehadirannya. Dan terkini telah diungkap kapan tanggal peluncuran game baru ini.

The Lord of the Rings Gollum sendiri adalah game baru garapan Daedalic Entertainment yang akan hadir ke berbagai platform.

Selain hadir sebagai game PC melalui Steam dan Epic games Store, The Lord of the Rings Gollum juga hadir ke PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X dan S, juga Xbox One.

Menariknya lagi, The Lord of the Rings Gollum ini nantinya juga hadir ke Nintendo Switch. Namun kehadirannya lebih lama dibanding platform lain.

Dikutip dari Engadget, Daedalic Entertainment The Lord of the Rings Gollum pada 25 Mei 2023 mendatang.

Tanggal peluncuran yang sudah tertunda beberapa kali. Game baru ini sempat dijadwalkan akan meluncur pada 2021 silam.

Namun pengembang The Lord of the Rings Gollum memilih untuk menundanya karena pandemi yang mengganggu proses produksi mereka.

The Lord of the Rings Gollum. (Steam)

Kemudian game baru ini diumumkan akan meluncur pada 2022 dengan tanggal perilisan yang belum tentu.

Hingga akhirnya baru tahun ini, game baru bertema The Lord of the Rings tersebut mengungkap tanggal rilis pastinya. Yakni pada 25 Mei 2023 mendatang.

Berbeda dengan game-game Middle-earth garapan Monolith, The Lord of the Rings Gollum akan mengusung genre action adventure open world dengan puzzle.

Sedangkan game Middle-earth: Shadow of Mordor dan Middle-earth: Shadow of War terkenal sebagai game open world yang lebih hack-and-slash.

Game baru ini juga lebih berfokus pada cerita petualangan Gollum dalam mengejar satu-satunya hal yang berharga baginya.

Seperti apa kisah petualangan Gollum ini nanti, kita nantikan sampai The Lord of the Rings Gollum rilis pada 25 Mei 2023 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Dragon Nest 2 Evolution Resmi Rilis di Indonesia, Download dan Mainkan