Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 24 Maret 2023 | 13:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero mage kerap kali dianggap mudah untuk dipahami dan digunakan. Tak banyak yang tahu, hero mage rupanya juga menuntut mekanik tinggi dari player-nya. Tidak cocok dipakai player noob, berikut 5 hero mage yang membutuhkan mekanik tinggi.

Berbeda dari hero assassin yang menuntut mekanik tinggi dari player yang menggunakannya, player hero mage justru kadang tidak membutuhkan skill tersebut. Hanya saja, semua damage dari hero ini harus tepat sasaran agar tidak sia-sia.

Pasalnya, jika skill mage diberikan tanpa perhitungan, maka hal tersebut dapat menumbangkannya dengan sia-sia. Karena itu, beberapa hero mage yang memiliki damage sakit, menuntut skill mekanik tinggi dari player-nya.

Jika merasa memiliki skill tinggi, berikut 5 hero mage yang membutuhkan mekanik tinggi. Dari deretan di bawah ini, mana yang menjadi andalanmu?

1. Kadita

Hero Mobile Legends - Kadita. (Moonton)

Kadita memiliki sejumlah skill yang pedih ketika tepat sasaran. Skill dengan damage pedih ini juga butuh skill mekanik yang mumpuni dari player-nya. Kecepatan tangan dan ketepatan saat mengirimkan damage sangat dibutuhkan oleh Kadita. Selain itu, hero ini juga memiliki banyak skill kombo ketika digunakan.

2. Luo Yi

Hero Mobile Legends Luo Yi. (Fandom)

Hero mage yang membutuhkan mekanik tinggi berikutnya adalah Luo Yi. Kemampuan hero ini untuk teleportasi memaksa player-nya untuk bisa melakukan perhitungan yang tepat sebelum Luo Yi mengeluarkan serangannya. Sama seperti Kadita, Luo Yi juga memiliki banyak skill combo ketika digunakan.

3. Lunox

Hero Mobile Legends - Lunox. (fandom)

Selain Kadita dan Luo Yi, Lunox juga termasuk hero mage yang membutuhkan mekanik tinggi. Lunox memiliki tipe damage yang sangat cocok dimanfaatkan ketika terlibat dalam team fight besar. Jika salah menggunakan combo hero ini, maka burst damage milik Lunox akan sia-sia.

4. Selena

Hero Mobile Legends - Selena. (Moonton)

Hero mage yang membutuhkan mekanik tinggi selanjutnya adalah Selena. Skill 2 milik Selena yaitu Abyssal Arrow membuatnya harus mengarahkannya dengan tepat sasaran agar efektif jika terkena lawan. Sedikit informasi, skill ini tidak mudah untuk digunakan.

5. Kagura

Hero Mobile Legends, Kagura. (fandom)

Alasan Kagura disebut sebagai hero mage yang membutuhkan mekanik tinggi karena hero tersebut memiliki total 6 skill yang sulit digunakan jika tidak dipahami dengan baik dan benar. Tipe burst damage dari hero ini juga harus dengan maksimal digunakan untuk menghasilkan damage pedih.

Meskipun terkesan sederhana dan mudah digunakan, deretan hero mage yang membutuhkan mekanik tinggi ini rupanya menuntut banyak hal dari player-nya agar seluruh serangan menjadi lebih maksimal.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman