Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 24 Maret 2023 | 13:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gold laner RRQ, Skylar ikut mengisi leaderboard MVP reguler season untuk MPL Season 11 dan bersaing dengan sejumlah player lainnya. Bukan ingin memenangkan titel tersebut, Skylar justru mengaku memiliki fokus lain di MPL Season 11.

Hal ini diungkap oleh Skylar ketika dirinya dan RRQ diwawancarai usai match melawan EVOS Legends di week 6 MPL Season 11 lalu. Clara Mongstar lalu bertanya mengenai impian Skylar yang mungkin akan menjadi MVP reguler season di MPL Season 11.

Mengenai hal ini, Skylar mengaku jika dirinya memang ingin mendapat titel MVP reguler season di MPL Season 11. Namun, dirinya justru lebih fokus untuk membawa RRQ kepada kemenangan dalam semua match RRQ.

"Kalau impian, iya kan gue gak pernah dapat (MVP reguler season). Tapi ya gue menangin tim aja sih dibanding itu, gue lebih merhatiin tim lah" ungkap Skylar.

Saat ini, nama Skylar bersaing dengan sejumlah nama lainnya dalam MVP leaderboard MPL Season 11. Di urutan pertama dalam daftar ini ditempati oleh EVOS Branz dengan total poin 45.

MVP Leaderboard pada MPL Season 11 hingga Week 5. (Instagram @mpl.id.official)

Sedangkan Kairi berada tepat di belakang Branz dengan 40 titel MVP. Selanjutnya disusul oleh CW dengan 35 titel dan Skylar di urutan keempat dengan 30 titel MVP. Nomor 5 ditempati oleh Haizz yang memiliki poin sama dengan Branz.

Seperti season yang lalu, nama player yang berhasil berada di posisi puncak hingga akhir MPL Season 11 mendatang akan keluar sebagai MVP reguler season. Sebelumnya, di MPL Season 10 lalu, Kairi berhasil menyabet titel MVP reguler season dan grand final usai sukses membawa kemenangan untuk ONIC.

BACA SELANJUTNYA

Xin Berhasil Comeback di MPL Season 12, Oura: Gak Sia-sia Trial