Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 24 Maret 2023 | 14:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Minion di game Mobile Legends tidak hanya digunakan untuk membantu menghancurkan turret musuh. Untuk beberapa hero, minion menjadi penambah daya untuk meningkatkan stack. Menarik untuk dicoba, berikut 5 hero Mobile Legends paling berganting ke minion.

Pada umumnya, jika minion sudah ditumbangkan, maka player bisa mendapatkan EXP dan gold dari tumbangnya minion lawan. Tidak hanya itu, tumbangnya minion akan membuat player menjadi cepat naik level dan membeli item.

Beberapa hero mendapat tenaga tambahan dari minion untuk stack dari skill masing-masing. Stack yang meningkat akan membuat hero tersebut menjadi semakin menyakitkan ketika terlibat dalam war besar.

Dijamin makin sakit usai stack semakin meningkat, itu tadi 5 hero Mobile Legends paling bergantung ke minion. Nomor 1 makin OP ketika menumbangkan minion.

1. Aldous

Hero Mobile Legends - Aldous. (fandom)

Aldous dikenal sebagai hero yang memiliki damage pedih ketika stack miliknya sudah terkumpul. Karena itu, Aldous sangat membutuhkan minion untuk melakukan farming guna peningkatkan pada stack dan level.

2. Cecilion

Mobile Legends - Cecilion. (fandom)

Hero Mobile Legends paling bergantung ke minion berikutnya adalah Cecilion. Jika sudah mendapat stack dari menumbangkan hero lawan, Cecilion bisa langsung memberi damage menyakitkan ketika memasuki late game nantinya.

3. Alice

Skin Mobile Legends - Alice - Wizardy Teacher. (fandom)

Selain Aldous dan Cecilion, hero Mobile Legends paling bergantung ke minion berikutnya adalah Alice. Ketika melakukan farming di arah minion, maka hero tersebut juga mendapat peningkatan stack dan HP yang juga berpengaruh pada mana Alice.

4. Natan

Hero Mobile Legends - Natan. (Moonton)

Hero lainnya yang membutuhkan minion untuk stack miliknya adalah Natan. Farming minion yang dilakukan oleh Natan berpengaruh untuknya agar bisa mempertahankan stack serta attack speed dan movemen speet miliknya.

5. Estes

Hero Mobile Legends - Estes. (Moonton)

Hero Mobile Legends paling bergantung ke minion berikutnya adalah Estes. Skill pasif milik hero ini menghasilkan magical damage yang menghasilkan damage pedih ketika sudah mencapai 100 stack. Tidak hanya damage, Estes juga membutuhkan stack agar HP miliknya tetap terjaga.

Berpengaruh pada stack milik masing-masing hero, itu tadi 5 hero Mobile Legends paling bergantung ke minion. Dari deretan hero ini, mana yang paling sering kamu gunakan?

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series