Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 25 Maret 2023 | 10:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, Antimage mengungkap sosok player asal Indonesia yang memiliki gameplay serupa dengan pentolan Blacklist International, OHMYVENUS. Diakui oleh Antimage, player tersebut adalah roamer Alter Ego yaitu Rasy.

Hal ini diungkap oleh Antimage dalam Empeshow bersama Momochan, KB dan Lius Andre beberapa waktu yang lalu. Dalam video tersebut, keempatnya membahas performa masing-masing tim yang tampil di week 5 MPL Season 11.

Ketika berbicara mengenai Alter Ego, Antimage lalu menyamakan performa roamer tim tersebut yaitu Rasy dengan roamer tim juara M3 World Championship yaitu OHMYVENUS.

Diakui oleh Antimage, Rasy adalah jelmaan dari OHMYVENUS. Hal ini karena mantan player ONIC ini begitu menguasai hero support yang biasanya membawa kemenangan untuk Alter Ego.

Di sisi lain, menurut Antimage, Rasy justru tampil kurang maksimal ketika dirinya menggunakan hero tank. Hal ini berdampak pada performa Alter Ego yang bisa saja mengalami kekalahan.

Alter Ego Rasy. (instagram/rasyaargaa)

"Rasy adalah jelmaan OHMYVENUS Indonesia. Hero dia support, kalau dia main tank 99 persen kalah. Sebelumnya gue ngomong dia jelmaan Rekt, tapi ternyata OHMYVENUS" jelas Antimage.

Sebelumnya, Antimage sempat menyamakan gameplay Rasy dengan Rekt ketika berada di role roamer. Saat itu menurut Antimage, Rasy tidak memiliki skill mekanik tinggi layaknya roamer lainnya di pro scene Mobile Legends saat ini.

Sepanjang MPL Season 11, Rasy debut dengan sejumlah hero support seperti Diggie, Mathilda dan Estes. Permainannya dengan hero ini membawa kemenangan untuk Alter Ego di beberapa match tim tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Setting Emblem Versi Alter Ego Rekt, Cocok untuk Hero Roamer