Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 25 Maret 2023 | 14:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero fighter dikenal memiliki damage pedih dan kerap digunakan untuk pasang badan saat team fight terjadi. Tidak heran jika hero ini sangat kuat untuk melakukan by one. Dirangkum oleh tim HiTekno, berikut 4 hero fighter paling kuat by one.

Secara serangan, hero fighter biasanya memberikan damage dari jarak dekat. Hal ini membuatnya selalu berada di barisan paling depan untuk menerima semua damage dari hero lawan.

Di early game, hero fighter memegang peran penting saat hero lainnya dalam tim masih belum memiliki damage yang cukup untuk menumbangkan tim lawan di mode by one maupun team fight.

Susah ditumbangkan dan tidak membutuhkan back up dari early game. Berikut rekomendasi 4 hero fighter paling kuat by one untuk kamu coba mainkan di ranked maupun classic.

1. Gloo

Gloo Mobile Legends. (Fandom)

Hero fighter paling mandiri di META saat ini adalah Gloo. Saat berada di EXP lane, Gloo mampu bertahan seorang diri dan menerima damage pedih dari lawan. Jika semua stack milik Gloo terkumpul, efek pasif dari hero ini mampu mengurangi movement speed dari lawan.

2. Fredrinn

Fredrinn Mobile Legends. (Fandom)

Hero fighter paling kuat by one berikutnya adalah Fredrinn. Hero ini juga sangat fleksibel dengan semua role yang ada. Selain itu, Fredrinn juga memiliki damage pedih serta durabilitas tinggi yang membuatnya bisa memulihkan HP sendiri. Hal ini yang membuat hero tersebut mampu melakukan by one.

3. Yu Zhong

Hero Mobile Legends, Yu Zhong. (fandom)

Selain Gloo dan Fredrinn, hero fighter paling kuat by one selanjutnya adalah Yu Zhong. Dengan skill miliknya, hero ini mampu bertahan seorang diri di EXP lane untuk berhadapa dengan hero lawan. Selain itu, Yu Zhong biasanya digunakan sebagai jawaban untuk hero highground macam Pharsa dan Yve.

4. Lapu-lapu

Hero Mobile Legends - Lapu-Lapu. (Moonton)

Yang terakhir tentu adalah Lapu-lapu. Memiliki mobilitas tinggi, damage Lapu-lapu juga tidak main-main. Efek crowd control dan immune milik hero ini membuatnya susah tumbang sehingga mampu bertahan di area depan dan menyerap semua damage dari hero lawan.

Tidak perlu bantuan dari rekan satu tim, itu tadi 4 hero fighter paling kuat by one. Jika kamu memiliki mekanik tinggi dan berani untuk match by one, gunakan deretan hero di atas ya.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman